Gencarkan Misi Sosial, Heart Of Hope Hadir Di Kebumen

Kegiatan grand opening Heart Of Hope cabang kebumen.(ft SK/ist)
KEBUMEN, (seputarkebumen.com)- Gencarkan misi sosial Heart Of Hope hadir di Kebumen dengan membuka kantor cabang baru dijalan kejayan, Kelurahan Tamanwinangun, Kecamatan Kebumen. Berbagai gerakan sosial telah dilakukan seperti memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu serta santunan terhadap yatim piatu.  

Diawali dengan pemotongan pita dan tupeng yang berlangsung di aula gedung tulus pada rabu sore, grand opening Heart Of Hope cabang kebumen resmi hadir dengan misi social untuk membaru masyarakat kurang mampu. Pasalnya sejak merebaknya pandemi covid-19 yang sudah berlangsung dua tahun terakhir ini memiliki dampak yang cukup signifikan bagi seluruh aspek kehidupan masyarakat. Tak hanya pola kehidupan, namun juga sangat berimbas bagi ekonomi.

Iklan UPB

Berawal dari kerpihatinan terhadap kondisi tersebut, heart of hope atau hati harapan hadir dengan melakukan aksi sosial dan nyata terhadap masyarakat yang kurang mampu. Salah satunya dengan memberikan bantuan berupa paket sembako serta santunan bagi yatim piatu dan sekaligus pendampingan berwirausaha.

Koordinator heart of hope Kebumen, Ngizudin adianto menyampaikan Meski tergolong baru di Kabupaten Kebumen, namun komunitas bersimbol hati merah ini sudah banyak memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat khususnya yang terdampak pandemi covid. Bahkan, hampir di seluruh Indonesia, heart of hope ada dan siap berbagi kebahagiaan dengan masyarakat. 

Heart of hope memiliki misi berbagi kebahagian sesama dan meningkatkan kehidupan masyarakat kurang mampu. Adapun aksi sosial yang telah dilakukan di kebumen. Diantaranya yaitu memberikan bantuan berupa paket sembako ke sejumlah titik, mulai dari desa kewedusan, jemur, pejagoan dan kalirejo.(ft SK/ist)