AFK Gelar Turnamen Kebumen Futsal League


Rapat koordinasi pengurus AFK  di Trio Azana Style Hotel.(ft SK/ist)
KEBUMEN, (seputarkebumen.com)- Untuk menjaring bibit-bibit atlet muda berprestasi, Asosiasi Futsal Kebumen (AFK) bakal menggelar turnamen futsal bertajuk "Kebumen Futsal League". Ajang ini sekaligus untuk persiapan mengikuti event Pra Porprov (Pekan Olahraga Provinsi) Jawa Tengah yang akan di selenggarakan di Kabupaten Jepara.

Hal itu disampaikan Ketua Umum AFK Kebumen H. Tursino saat menggelar rapat koordinasi dengan jajaran pengurus di Trio Azana Style Hotel Minggu, 21 Agustus 2022. "Kebumen Futsal League, Rencananya akan diikuti oleh 12 tim dan digelar pada 10 September 2022 mendatang.



"Kebumen Futsal League diselenggarakan karena kita akan mengikuti pra porprov sehingga kita menggunakan kompetisi ini untuk menjaring atlet-atlet kelahiran tahun 2001, karena saat ini kita belum memiliki atlet kelahiran tahun 2001." ucapnya. 

Seno menjelaskan, seluruh tim bakal dibagi menjadi dua grup untuk babak penyisihan. Pemenang bakal diambil juara 1, juara 2, juara 3, juara 4, hingga pemain terbaik serta top score pemain. 

‘’ Dengan event ini semoga bisa terjaring atlet-atlet berbakat untuk mengikuti Pra Porprov Jateng. Mudah-mudahan kita menemukan pemain yang kita." Imbuhnya.(*)