Sambut Tahun Baru 2024, Front One Hotel Gombong Gelar Event "New Year Eve Glamour Ninght Party"


Front One Hotel Gombong gelar event New Year Eve, Glamour Ninght Party. Dengan harga tiket 135.000, para tamu dapat menikmati sajian All U Can Eat dan menghabiskan acara pergantian tahun baru yang dimeriahkan dengan live music juga penampilan DJ.(ft ist)

GOMBONG, (seputarkebumen.com)- Tidak terasa 2023 sebentar lagi berlalu dan tahun 2024 sudah ada di depan mata kita, bagi Front One Hotel Gombong justru Desember bukan sebagai akhir tapi sebagai awal untuk kami melangkah dan melayani para tamu. 


Setelah grand opening yang dilaksanakan pada tanggal 11 November 2023, kini Front One Hotel Gombong yang berlokasi di Jl Yos Sudarso Nomor 478, Kebumen telah beroperasi ssepenuhnya dan siap memberikan pelayanan terbaik untuk para tamu. 


Menyambut tahun baru 2024, Front One Hotel Gombong menawarkan berbagai macam promo dan event menarik, salah satunya yaitu New Year Eve, Glamour Ninght Party. Dengan harga tiket 135.000, para tamu dapat menikmati sajian All U Can Eat dan menghabiskan acara pergantian tahun baru yang dimeriahkan dengan live music juga penampilan DJ. 


Bagi tamu yang hendak menginap, Front One Hotel Gombong juga menawarkan Room Include Tiket Glamour Night Party. Mulai dengan harga Rp 735.000,- para tamu bisa menikmati layanan terbaik dari kami dengan menginap di kamar Superior, tamu juga mendapat tiket Glamour Night Party untuk dua orang, dan breakfast untuk dua orang. 


Akan menjadi momen menyenangkan jika anda dapat menghabiskan pergantian tahun bersama kami di acara paling meriah yang akan kami gelar, Ingat hanya di Front One Hotel Gombong.(*)