Plat AA Kebumen Bantu Renovasi Tempat Wudhu Majelis taklim dan Beri Tali Asih Guru Ngaji

Plat AA Kebumen saat memberikan bantuan kepada majelis taklim di desa Bulurejo kec BULUSPESANTREN.(ft SK/ist)
KEBUMEN, (seputarkebumen.com)- Bentuk kepedulian  Plat AA Kebumen yang belum lama ini  baru saja merayakan ulang tahun yg 3 Tahun tepatnya pada 5 Juni 2022 di pantai suwuk kec puring kemarin, tidak berhenti sampai disitu PLAT AA kembali membantu dan peduli pada masyarakat di Kebumen hal ini di tunjukkan dengan Renovasi Majelis taklim Nur Hikam Dan membuat tempat wudhu utk anak2 ngaji serta memberikan tali asih pada 4 Guru Ngaji dan 40 Anak Ngaji ini bentuk kepedulian kami yg ingin slalu dekat dengan masyarakat.


Wahyu Setiawan,S.Sy,MM ketua Umum PLAT AA KABUPATEN KEBUMEN"BRAYAN SEDULURAN"mengatakan kegiatan ini di laksanakan pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 16-17 Juli 2022 berlokasi Dk Ganggeng Desa Tanjung Rejo Kec Buluspesantren awalnya dari permintaan warga setempat meminta bantuan untuk Renovasi Majelis taklim Nur Hikam Dan Pembuatan tempat Wudhu utk anak2 ngaji dan dari PLAT AA Kebumen sama sekali tidak mempunyai tendensi apa2/maksud apa2 karena di mintai Bantuan selama kami bisa dan mampu kami akan berusaha membantu karna segala sesuatu pada prinsip kami sudah di niati ibadah dengan keikhlasan kalau bukan kita siapa lagi kalau bukan saat ini kapan lagi utk berbuat kebaikan dan ibadah semua itu kembali pada hati dan diri sendiri tanpa ada paksaan.


"Semoga ini bisa bermanfaat dan berkah utk kita semua dan Anggaran Dana dari iuran pengurus,anggota dan Donatur".Ungkap Wahyu.


Kyai Habib Maksum mengucapkan Banyak Terima Kasih yg luar biasa pada PLAT AA KABUPATEN KEBUMEN"BRAYAN SEDULURAN"  yg telah membantu Renovasi Majelis taklim Nur Hikam Dan pembuatan tempat wudhu utk anak2 ngaji serta memberikan tali asih pada 4 Guru Ngaji serta 40 Anak2 yang mengaji.


"Alhamdulillah kami sangat bersyukur  dengan kegiatan ini, semoga menjadikan Plat AA semakin eksis dan berkah dalam berorganisasi, Amin".Pungkas kyai Habib Maksum.

Nur kholis  selaku Sekretaris Desa Tanjung Rejo Kec Buluspesantren  memberikan apresiasi yang sangat luar biasa pada PERKUMPULAN PLAT AA KABUPATEN KEBUMEN atas kepeduliaanya kepada tempat menimba ilmu agama di desanya.

"Terimakasih mas Wahyu dan temen-teman dari Plat AA Kebumen,kami mewakili pihak desa sangat senang dengan bantuan ini,semoga kedepan Plat AA akan semakin berkembang dan sering mengadakan kegiatan2 yg bermanfaat untuk masyarakat".Pungkas Nut Kholis.(*)