Jaga Semangat Kebersamaan, Warga Kelurahan Selang Gelar Halal Bi Halal


Panitia acara halal bi halal saat memberikan sambutan.(ft dok DR)
KEBUMEN, (seputarkebumen.com)- Mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan antar warga, Pemerintah Kelurahan Selang kecamatan Kebumen mengadakan kegiatan Halal Bi Halal Idul Fitri 1445 Hijriah pada hari Sabtu, 20 April 2024 bertempat di Halaman Kantor Kelurahan setempat. 

Acara ini dihadiri oleh Lurah Selang Yonatan Adam, S.STP didampingi Ketua TP PKK, LKMK, para tokoh masyarakat, Ketua RT/RW, Karang Taruna, Kelompok tani dan serta berbagai organisasi sosial masyarakat. Acara juga diisi dengan pengajian oleh K. Muhammad Zaenuri.

Acara Halal bihalal ditandai dengan penyampaikan Ikrar oleh H. Supriono Ketua Tanfidziah NU Ranting Kelurahan Selang mewakili segenap masyarakat kelurahan selang dan penerimaan ikrar halal bihalal diterima oleh Yonatan Adam, S.STP mewakili segenap pemerintahan kelurahan selang.

Yonatan Adam menyampaikan apresiasi atas antusiasme serta partisipasi aktif warga dalam mengikuti acara Halal bi Halal tersebut. Beliau mengajak seluruh warga untuk terus menjaga semangat kebersamaan dan kegotongroyongan dalam menjalani kehidupan bermasyarakat.

“Dengan digelarnya acara Halal bi Halal Idul Fitri ini, kami berharap dapat menciptakan momentum yang berharga untuk memperkokoh ikatan sosial dan memupuk rasa persaudaraan di tengah-tengah masyarakat. Semangat kebersamaan yang terus berkobar diharapkan mampu menjadi pendorong utama dalam mewujudkan kelurahan selang yang lebih sejahtera dan berdaya” Pungkas Yonatan kepada awak media (*)