Rayakan Kemenangan, Ratusan Relawan Batire Mas Gibran BATMAN Kebumen Konvoi Sepeda Motor dan Cukur Gundul


Relawan Batman Kebumen mencukur plontos rambut mereka sebagai wujud syukur atas kemenangan Prabowo-Gibran.(ft SK/IST)
KEBUMEN, (seputarkebumen.com)- Ratusan pendukung pasangan calon (paslon) nomor urut 2 Prabowo-Gibran yang tergabung dalam Relawan Batire Mas Gibran (Batman) Kebumen lakukan aksi cukur gundul dan konvoi sepeda motor keliling kota Kebumen Jumat (16/2/2024) sore.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk kegembiraan dan rasa bersyukur atas keunggulan Prabowo-Gibran dalam hasil hitung cepat (quick count) pada Pilpres 2024.


Hadir dalam kegiatan Koordinator Batman Kebumen sekaligus ketua MPC Pemuda Pancasila Kebumen Edi Purwanto, sekertaris PP Kebumen Sigit Sabariyantoa dan ratusan relawan Batman Kebumen.


Salah seorang pendukung Prabowo-Gibran, Wiwit Widodo mengungkapkan dirinya berpartisipasi dalam cukur gundul massal ini untuk menepati janji pada diri sendiri. Dia berharap Prabowo-Gibran bisa menepati janji-janjinya dan memberikan yang terbaik untuk warga Indonesia.


"Memang sudah saya niati sejak awal kalau Prabowo-Gibran menang saya akan gundul. Saya enggak malu justru saya bangga," kata Wiwit seusai dicukur gundul.


Sementara itu, Ketua Koordinator Relawan Batman Kebumen, Edi Purwanto atau akrab dipanggil Bos Wanto mengatakan ada lebih 250 anggota yang ikut cukur gundul massal ini.


"Ini dadakan. Kemarin saya kepikiran untuk cukur gundul massal, kebetulan hari Jumat ini hari yang baik untuk potong rambut. Semoga kita dapat pahala semua," ungkap Bos Wanto.


Edi Purwanto berharap Prabowo-Gibran bisa membawa Indonesa lebih maju. Dirinya juga berharap Gibran mampu menjadi wakil dari anak muda yang bisa membawa Indonesa menuju Indonesia Emas.


"Harapan kami Indonesia makin maju, dan Gibran mampu menjadi wakil dari anak muda untuk menuju Indonesia Emas," Ungkapnya.


Bos Edi mengatakan bahwa relawan Batman Kebumen ingin membuktikan pihaknya tulus dan ikhlas mendukung Prabowo- Gibran tanpa pamrih.


"Ini bentuk rasa syukur dan kecintaan kami terhadap mas Gibran, kami tulus ikhlas tanpa pamrih apapun, semoga mas Gibran bisa menjadi pemimpin masa depan yang bisa membawa Indonesia semakin sejahtera." Pungkas Bos Wanto.(*)