Pasangan Suami Istri Asal Wonosobo, Rasakan Kesembuhan setelah di Terapi Master Tio di Tai Chi Kebumen


Kholid (57th) Pasien asal Wonosobo saat di terapi Master Tio di Tai Chi Pijat refleksi Kebumen.(ft SK/ist)
KEBUMEN, (seputarkebumen.com)- Pijat refleksi menjadi salah satu terapi bagi sebagian orang untuk menyembuhkan penyakit parah. Sebagian yang lain kemungkinan menjadikan pijat refleksi sebagai sarana memanjakan diri, atau mengusir penatnya tubuh setelah beraktivitas seharian, agar tubuh terasa lebih segar dan enteng.

Pijat refleksi bisa dijadikan pilihan untuk menyembuhkan rasa sakit yang menyiksa. Berbeda dengan pijat atau urut biasa, pijat refleksi lebih fokus pada titik-titik yang ada di tubuh, terutama pada kaki dan tangan. Titik-titik tubuh tersebut terhubung langsung dengan saraf-saraf organ, sehingga ketika dipijat akan mempengaruhi fungsi organ.

Tai chi Pijat refleksi dengan terapis handal spesialis Saraf Master Tio sedang menjadi buah bibir karena banyak pasien dari dalam dan luar kota yang bisa sembuh dengan sentuhan tangan dinginnya.

Saat wartawan ini datang Senin 06/11/2023 pasangan suami istri asal Wonosobo Bapak Kholid (57 tahun) dan istrinya Anis (49 tahun) datang di Tai chi Kebumen datang diterapi dengan keluhan penyakitnya.

"Saya dapat informasi tentang Master Tio lewat pemberitaan mas, keluhan saya urat leher terasa sakit, dan saat kambuh nafas terasa sesak, tangan dingin, Alhamdulillah setelah di pijat Master Tio rasanya enteng,enak,tadinya leher rasanya nggedibel sekarang enteng dan tenggorokan saya tadi rasanya panas, sakit,sekarang plong lega banget mas". ungkap Kholid.

Kholid bersama istrinya Anis dengan keluhan vertigo yang sangat menyiksa sengaja datang untuk ikhtiar berobat di Tai Chi Kebumen, menurut Anisa penyakit yang Vertigo yang dideritanya sudah hampir 1 tahun,dan tiap kali kambuh sangat menyiksa,bumi seperti berputar-putar serta muntah-muntah.

"Kalau Vertigo saya lagi kambuh saya sampe tidak bisa makan, pusing,bumi seperti berputar,pas saya datang ke sini saking pusingnya saya muntah 2 kali, Alhamdulillah setelah dipijat Master Tio ini saya bisa sedikit sedikit makan, perbedaan sangat saya rasakan,kepala terasa enteng pusing juga ilang, semoga penyakit saya bisa sembuh total". Ungkap Bu Anisa.

Menurut Master Tio apa yang diderita Bapak Kholid dan Ibu Anis masih dalam katagori sakit sedang dan cukup sekali terapi bisa sembuh.

"Insha Alloh Pak Kholid dan Bu Anis penyakitnya hilang dengan sekali terapi,semoga bisa sembuh total dan nanti bisa ke sini lagi (Tai Chi) untuk sekedar pijat karena capek-capek",Tutur Master Tio.

Tarif yang dibanderol untuk pijat refleksi di Tai chi sangat terjangkau, mulai dari Rp40 ribu. Biaya tersebut tergantung dari durasi pijat dan bagian tubuh mana yang akan direfleksi.

Tai Chi Pijat Refleksi Kebumen berada di Jalan Ahmad Yani 88 Kebumen tepatnya sebelah barat dealer sepeda motor Muncul Kebumen, ada terapis khusus saraf Master Tio yang praktek di Tai Chi Kebumen pada hari Senin, Rabu, Kamis, Jumat, Minggu. Sedangkan untuk Selasa dan Sabtu Mister Tio libur.

Ratusan pasien dari dalam dan luar kota seperti Jogja,Magelang, Wonosobo, Cilacap,Kuningan Jawa Barat dll yang sudah merasakan sentuhan tangan dingin Master Tio dan sakitnya sembuh.

Tai Chi refleksi dengan tarif khusus syaraf dengan ditangani langsung Master Tio Rp 150 ribu.

Paket refleksi dengan ditangani terapis berpengalaman di Tai Chi dengan tarif  1 jam Rp 40 ribu, 1 1/2 jam Rp 60 ribu,paket full body 1 jam Rp 50 ribu, 1 1/2 jam Rp 70 ribu.

Untuk booking dan reservasi bisa menghubungi Tia 085-102-505-888.(*)