Grand Opening FrontOne Hotel Gombong, Siapkan Promo Spesial dengan Fasilital Lengkap


Bupati Kebumen Arif Sugiyanto,Wabup Ristawati Purwaningsih bersama jajaran management FrontOne Hotel Gombong.(ft SK/ist) 
GOMBONG, (seputarkebumen.com)-Azana Grup mengembangkan lini bisnisnya di bidang perhotelan. Menariknya, hotel bintang tiga dibawah naungan managemen Azana ini, akan hadir di Kabupaten Kebumen dan berdiri di Kota Gombong, FrontOne Hotel Gombong resmi di launching Sabtu 11/11/2023.

Hadir dalam acara grand opening Bupati Kebumen H.Arif Sugiyanto SH.Mh, Wabup Ristawati Purwaningsih SST mm,Forkopincam Gombong, jajaran management FrontOne hotel dan juga para tamu undangan.

Dalam sambutanya bupati Kebumen H.Arif Sugiyanto mengucapkan selamat atas dibukanya FrontOne Hotel Gombong by Azana dan berharap dengan adanya satu-satunya hotel bintang tiga di Gombong bisa menambah daya tarik untuk para investor ataupun wisatawan untuk berkunjung ke Kebumen.

" Selamat untuk FronOne Hotel Gombong by Azana, saya percaya FrontOne Hotel Gombong akan bisa menjadi daya tarik tersendiri,apalagi dengan management Azana yang sudah profesional dengan jaringan yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, Selamat dan sukses untuk FrontOne Hotel Gombong by Azana."Pungkas Bupati Arif.

Owner FrontOne Hotel Gombong Johan Cahyadi mengatakan lokasi hotel yang berada di tepi Jalan Utama Gombong-Banyumas yakni Jalan Yos Sudarso Gombong yang secara administrasi masuk di Desa Selokerto, Kecamatan Sempor akan semakin memudahkan akses datangnya para tamu, Hotel ini akan dilengkapi 70 kamar dengan tujuh tipe kamar, mulai tipe superior, deluxe, hingga president suite.

"FrontOne hotel Gombong by Azana dengan lima lantai kami juga menyediakan restoran dan Kolam renang di area Roof top lounge. Tentunya, hotel ini akan sangat nyaman liburan menginap bersama keluarga," Ungkap Johan.

General Manajer Front One Hotel Gombong Ade Irma Siregar menyampaikan ada promo spesial untuk tamu, ia menyebut hotel dengan lantai 5 tersebut dilengkapi dengan restaurant, meeting rooms dengan kapasitas 60 sampai dengan 300 orang, swimming pool, hingga roof top lounge. Tempat parkir kendaraan juga luas.

“Untuk restoran kami memiliki kapasitas hingga 100 orang, dan hotel kami menjadi hotel ke-85 yang berada di bawah manajemen Azana Hotel.,kami siap memberikan pelayanan terbaik untuk para tamu” ujar Irma Ade Siregar.

Ade Irma juga sangat optimis FrontOne hotel Gombong akan menjadi salah satu destinasi pilihan para tamu yang mencari akomodasi berkualitas tinggi dan lokasi strategis di Kota Gombong.

FronOne hotel Gombong by Azana hadir sebagai pilihan ideal bagi mereka yang mencari akomodasi dengan sentuhan desain modern dan fasilitas lengkap di kota Gombong,"Pungkas Ade Siregar.(*)