Aktor Gaek Epy Kusnandar Promosikan Film Horor "Perjamuan Iblis" di Kebumen


Epy Kusnandan dan artis pemeran film horor Perjamuan Iblis saat jumpa fans di Morosoetta Kebumen, Jumat (10/11/2023) malam.(ft SK/ist)
KEBUMEN, (seputarkebumen.com)- Aktor gaek pemeran Muslihat di film Preman Pensiun, Epy Kusnandar bermain film horor Perjamuan Iblis garapan sutradara Kenny Gulardi. Di film ini pria berusia 59 tahun ini memainkan peran sebagai Arya.

Film dari rumah produksi PIM Picture ini menjadi penanda Epy Kusnandar kembali setelah sekian lama tidak bermain di film horor. Di film ini dirinya menceritakan berperan sebagai Arya yang seperti psikopat yang selalu menutupi wajahnya dengan senyuman manis.

"Jujur saya suka dan kangen bermain di film horor karena bagi saya main film horor lebih merasakan adrenalin. Tantangan lain berperan di film horor kita dituntut agar tidak mudah ditebak peran dan cerita yang kita perankan," kata Epy Kusnandar saat berbincang di Teman Kencan Morosoetta, Jumat (10/11/2023) malam.

Pria kelahiran Garut ini membagikan pengalamannya selama syuting berperan sebagai psikopat diakui Epy Kusnandar banyak adegan menantang dan penuh adrenalin yang harus dilakoninya.

"Seru, asyik cukup menguras tenaga untuk mendalami peran Arya yang seperti orang psikopat, capek mas. Harus total dengan adegan-adegan menantang dan penuh adrenalin," ucapnya.

Dijelaskan Epy bahwa film Perjamuan Iblis ini menceritakan tentang keluarga kecil yang romantis dan bahagia. Dengan tokoh ibu bernama Kala yang diperankan oleh Putri Ayudya dan Radit (Fandy Christian) yang hidup bahagia bersama anak semata wayang mereka, Bima (Jordan Omar).

Kehidupan mereka terbilang harmonis dan bahagia sampai akhirnya keluarga ini malah dipenuhi teror yang mengusik kebahagiaan dari keluarga kecil tersebut. Khususnya pada Bima, yang berkali-kali diganggu oleh makhluk tak kasat mata.

"Banyak adegan-adegan horor, suara-suara yang menengangkan. Pokoknya kalau mau nonton jangan sendirian ajak yang lain biar rame dan seru," ungkapnya.

Epy Kusnandar membagikan tiga poin penting yang terkandung dalam film horor Perjamuan Iblis, yakni perayaan pengkhianatan dan pengorbanan.

Epy berharap film Perjamuan Iblis ini bisa mendapatkan respons positif dari para penonton. Dan dapat dinikmati secara luas di bioskop. Juga disukai sebagai tontonan yang menghibur serta memuaskan dahaga penonton akan film horor Indonesia.

Film Perjamuan Iblis akan tayang pada 16 November 2023 di bioskop seluruh Indonesia. Selain Epy Kusnandar film horor dari rumah produksi PIM Pictures ini juga didukung sederet artis tanah air lainnya, yakni Fandy Christian, Putri Ayudya, Jordan Omar, Karina Ranau, Putri Patricia, Vonny Anggraeni, Naomi Melodi, dan Evano Zyan Alfarezi. (*)