14 Tahun jadi Pelanggan Tai Chi Kebumen, Ibu Siti : Terapisnya Berpengalaman Hasilnya Badan jadi Sehat Bugar


Pasien Tai chi Pijat Refleksi sedang diterapi.(ft SK/ist)
KEBUMEN, (seputarkebumen.com)- Salah satu cara untuk mengatasi rasa pegal-pegal di tubuh adalah dengan melakukan pijat refleksi. Pijat refleksi biasanya dilakukan dengan memberikan tekanan pada beberapa bagian tubuh untuk menghilangkan kaku dan pegal. Pijat refleksi juga bisa membantu menghilangkan rasa nyeri.

Tai Chi Pijat refleksi Kebumen solusi untuk anda yang merasakan capek,pegel-pegel,badan terasa kaku bisa hilang dan badan akan terasa lebih sehat bugar kembali, dengan terapis yang berpengalaman anda akan dimanjakan dengan sentuhan tangan ahli terapis yang akan membuat tubuh menjadi rileks dan peredaran darah lebih lancar. Tentunya, hal ini akan membuat tubuh lebih fit.

Ibu Siti (44tahun) warga Bumirejo Kebumen mengatakan dirinya sudah menjadi pelanggan tetap di Tai Chi sejak awal buka puluhan tahun lalu karena merasa cocok dan puas dengan pelayanan para terapis di Tai chi.

" Tiap kali badan terasa capek saya pasti kesini mas,maklum namanya ibu rumah tangga kerjaan hampir 24 jam,hampir setiap sebulan sekali saya pijat,dan hasilnya badan lebih segar kalau habis diterapi buat kerja juga enak,saya langganan disini udah 14 tahun mas,dari awal buka dulu",Ungkap Bu Siti.

Menurutnya selain hasil yang memuaskan tarif di Taichi juga sangat terjangkau, " Lebih murah mas,coba kalau mau pijat dirumah kita mau ngasih uang 50 ribu ke tukang pijat gag enak,disini 1 jam cuma 40 ribu"Pungkasnya.

Irsono (50 tahun) ASN Pemkab Kebumen juga mengungkapkan hal yang sama menjadi pelanggan tetap di Tai chi karena terapisnya Berpengalaman dan setelah diterapi badan lebih enteng,segar dan untuk aktifitas lebih prima.

" Saya sebulan kadang sekali kadang dua kali mas,tergantung kalo badan kerasa gag enak saya y kesini,pokoknya kalo habis dipijat badan terasa lebih fresh,enteng rasanya, enak buat beraktifitas lagi."Ungkap Irsono.

Pelanggan Tai chi tidak hanya dari kalangan para orang tua,terbukti pemuda atas nama Ahmadi (24 tahun) warga desa Kembaran juga menjadi pelanggan di Tai Chi,dengan memilih paket full body, Ahmadi terlihat lebih segar setelah di terapi.

"Pelayanan di Tai Chi bagus,terapisnya Berpengalaman dan hasilnya juga sangat memuaskan,badan sehat bugar kembali, mas",Pungkas Ahmadi.

Ahmadi(kanan) pasien Tai chi Pijat bersama berfoto bersama teraphisnya.(ft SK ist)
Di Tai chi Pijat refleksi Terapis yang bertugas juga disesuaikan dengan gender pengunjung. Jadi, pengunjung laki-laki akan ditangani oleh terapis pria. Pengunjung wanita juga akan bertemu dengan terapis wanita.

Pijat refleksi di Tai chi Kebumen ternyata bukan hanya menghilangkan pegal-pegal saja tapi bisa Mengatasi Stres, Melancarkan Aliran Darah,Mengurangi Nyeri Haid, Mengatasi Sakit Kepala.

Harga yang dibanderol untuk pijat refleksi di Tai chi sangat terjangkau, mulai dari Rp40 ribu. Biaya tersebut tergantung dari durasi pijat dan bagian tubuh mana yang akan direfleksi.

Tai Chi Pijat Refleksi Kebumen berada di Jalan Ahmad Yani 88 Kebumen tepatnya sebelah barat dealer sepeda motor Muncul Kebumen, ada terapis khusus saraf Master Tio yang praktek di Tai Chi Kebumen pada hari Senin, Rabu, Kamis, Jumat, Minggu. Sedangkan untuk Selasa dan Sabtu Mister Tio libur.

Ratusan pasien dari dalam dan luar kota seperti Jogja,Magelang,Cilacap,Kuningan Jawa Barat dll yang sudah merasakan sentuhan tangan Master Tio dan sakitnya sembuh.

Tai Chi refleksi dengan tarif khusus syaraf dengan ditangani langsung Master Tio Rp 150 ribu.

Paket refleksi dengan ditangani terapis berpengalaman di Tai Chi dengan tarif  1 jam Rp 40 ribu, 1 1/2 jam Rp 60 ribu,paket full body 1 jam Rp 50 ribu, 1 1/2 jam Rp 70 ribu.

Untuk booking dan reservasi bisa menghubungi Tia 085-102-505-888.(*)