Pertama di Gombong, Hotel Bintang Tiga Front One Hotel by Azana Akan Segera di Launching


Front One Hotel by Azana Gombong.(ft SK/ist)
GOMBONG, (seputarkebumen.com)- Azana Grup kembali mengembangkan lini bisnisnya di bidang perhotelan. Menariknya, hotel bintang tiga dibawah naungan managemen Azana ini, akan hadir di Kebumen dan berdiri di Kota Gombong. 

Front One Hotel yang beralamat di Jalan Yos Sudarso Gombong ini, sebentar lagi akan beroprasi, dengan menawarkan berbagai macam fasilitas untuk memanjakan para tamunya. Saat ini persiapan telah mencapai 90 persen, yang rencananya akan dibuka pada bulan November mendatang. 

General Manager Front One Hotel Ade Irma Siregar saat jumpa pers bersama wartawan Selasa, (03/10/03) menuturkan Front One Hotel ini akan tersedia 70 kamar, dengan 7 tipe kamar mulai dari tipe kamera superior, hingga President Suit. Selain itu, hotel ini juga dilengkapi dengan 3  ruang pertemuan yang mampu menampung ratusan pengunjung. 

Disamping, itu hotel dengan lima lantai ini juga disediakan restoran dan juga Kolam renang di area Rooftop. Tentunya, hotel ini akan sangat nyaman liburan bersama keluarga. 

" Kita menghadirkan Hotel yang layak untuk keluarga dengan kita punya konsep yang berbeda, dari hotel hotel lainnya di Kebumen," ucapanya. 

Ade mengatakan, Kabupaten Kebumen memiliki destinasi wisata yang cukup menarik dan sedang berkembang pesat. Hal itulah yang menjadi point utama, kepada para pengunjung hotel untuk betah di Kebumen dengan berwisata. 

Terlebih, hotel ini merupaka hotel bintang tiga, terbaik di Kota Gombong, dan patut menjadi pilihan masyarakat. Masyarakat yang transit untuk berwisata di Kebumen maupun ke Yogyakarta tidak terlalu jauh apabila menginp di hotel ini. 

Pihak management hotel juga nantinya akan menyediakan paket wisata untuk para pengunjung dengan disediakan mobil angkutan yang nyaman. 

" Dan ini bisa menaikkan desitanasi wisata di kota Gombong. Sagar view nanti kita akan bikinkan satu paket, dan kita akan sediakan mobil hiace dengan berwisata yang ada di Gombong supaya Gombong lebih terkenal," pungkasnya.(*)