Selamat ! Atlet Judo Kebumen Sumbang Medali Emas di Porprov Jateng 2023


Kontingen Porprov cabang judo Kebumen saat menerima medali.(ft ist)
KEBUMEN, (seputarkebumen.com)- Torehan Medali Kontingen  Porprov cabang judo Kebumen sangat membanggakan , berlangsung di Gedung Soos Sasono Suko PPSDM Migas Cepu Kab Blora , atlet atlet Judo menyumbangkan  Medali  Emas , Perak dan Perunggu.

Medali Emas diraih kemarin selasa 8 Agustus 2023 melalui atlet  Rizal Irawan Kusuma yang turun Pada kelas 81 Kg Putra , tidak mau kalah pada hari yang sama atlet Judo lainnya  Adinda Widi Melliana menyabet Medali Perunggu pada Kelas 57kg  Kg Putri , menyusul hari ini Rabu 9 Agustus 2023  atlet judo Kebumen lainnya Menyumbang Medali Perak  atas nama  Abinaya Nailah  yang turun pada kelas 48kg Putri

Tim pelatih dibawah komando Sensei Catur yugo marsono S.kom , Sensei Sudarman dan Dipo Indra Prasetya  masih optimis atlet atletnya masih berpeluang mendulang mendali untuk dapat mendongkrak posisi peringkat Kebumen  lebih tinggi pada prorprov kali ini.

Kontingen Judo Kebumen juga mohon doa masyarakat Kebumen untuk dapat mendulang mendali yang lebih banyak. Torehan Medali seperti sekarang ini merupakan sebuah Tradisi , Tradisional Emas yang mengangkat nama Kebumen.

Tim pelatih sangat berharap sumbangsih ini dapat menarik perhatian dari semua pihak di Kebumen  untuk menjadikan JUDO sebagai olahraga unggulan Kebumen , kejayaan Judo yang terbukti pernah melahirkan atlet nasional bisa diraih kembali dengan dukungan berbagai pihak terutama pemerintah (*)