Meriah Bertabur Hadiah ! Senam Sehat HUT ke 60 SMAN 1 Gombong diikuti Ribuan Peserta


Peserta senam HUT SMAN 1 Gombong berfoto bersama CEO Tradha Group Dr Reza.(ft SK/ist)
GOMBONG, (seputarkebumen.com)- Rangkaian HUT Kemerdekaan RI Ke 78 Kecamatan Gombong Dan HUT 60 SMAN 1 Gombong terus berlanjut , pagi ini 19/08/2023 sekitar  10 ribu peserta berbaur bersama para Alumni yang terhimpun di IKASAGO dengan ketuanya Ir . Yahya Fuad S.E  melaksanakan  senam sehat bersama.

Toto Tri Barlianto  Personal Trainer dari Star Fit Jakarta Alumni 1989 menjadi leader coach  pada event tersebut , didampingi  8 instruktur senam Profesional berbagai aliran senam seperti Zumba , Aerobic,  RPM dll bergantian menjadi Instruktur dihadapan ribuan peserta.

Suasana pecah , tumpah Rumah bergembira bersama ,  semakin siang tidak berangsur surut pulang mereka bertahan hingga usai.

Pada kesempatan Alummi dari perbagai angkatan menyumbangkan puluhan hadiah yang terbagi menjadi 2 Bagian  Hadiah Hiburan dan hadiah Utama.

Hadiah Utama 1 unit sepeda motor yang dimenangkan oleh Galih Khosyi A  Santri Pondok Pesantren Wiryo Sudarmo  Gombong

Sulistiyo Widodo menyerahkan hadiah tersebut mewakili Irjen  Pol Teguh Pristiwanto  Kapolda Sulawesi Tenggara Alumni 1985 

Tradha Fondation melalui CEO nya Dr Reza juga menyumbangkan  1 Unit Sepeda Motor untuk peserta Senam Sehat HUT 60 SMA Negeri 1 Gombong dimenangkan oleh Esti kurnianingsih warga Gombong 

Agung Sad Hadi Nugroho  salah seorang senior IKASAGO  menyampaikan masih ada rangkaian acara HUT SMAGO  yaitu Jalan Sehat yang berlangsung  tanggal 20 Agustus 2023 start dari Lapangan Swelogiri Gombong yang akan dihadiri oleh KABASARNAS  Marsdya TNI Kusworo Alumni 1985  , Deputi Kemenko Polhukam Bid Mayjend TNI Heri Wiranto.

Kemeriahan ini sebagai ujud dedikasi Alumni untuk masyarakat  Kebumen  dan Gombong pada khususnya.(*)