Gunakan Ramuan Tradisional Leluhur Master Tio Sembuhkan Pasien di Klinik Taichi Kebumen


Master Tio saat melakukan pemijatan di Taichi Kebumen.(ft SK/ist)
KEBUMEN, (seputarkebumen.com)- Klinik refleksi Taichi menggunakan ramuan tradisional untuk memulihkan kebugaran pasien. Dimana, ramuan tradisional ini dipercaya bisa menyembuhkan pasien dan mengembalikan kebugaran tubuh. 

Ramuan tersebut terdiri dari sembilan bahan rahasia yang didapat di alam, dan merupakan warisan leluhur yang masih dipertahankan hingga kini. Ramuan tersebut, digunakan untuk memijat pasien, dan bisa langsung dirasakan manfaatnya. 

Satio Martodimulyo atau akrab disapa master Tio (64) ahli pijat syaraf di klinik Taichi yang terletak di jalan Ahmad Yani Kios no 88 B atau Samping dieler Motor Muncul ini mengungkapkan kebanyakan pasien yang ditanganinya mengeluhkan Sakit Vertigo, lambung, syaraf kejepit hingga sakit gigi. 

Dimana untuk terapi pemijatan, dirinya menggunakan ramuan tradisional warisan leluhur. Menurutnya ada 9 macam bahan untuk membuat ramuan tersebut, yang kesemuanya didapatkan dari alam. 

Ia pun berharap, melalui seni pijat tradisional dan ramuan tradisional ini bisa menjadi lantaran pasien mendapatkan kesembuhan. 

"Syaraf sama otot, tulang yang tidak bagus saya benerin, ramuannya ramuan jawa kalo patah tulang, saya ambil dari kebun Itu macamnya ada 9, ramuan itu dari mbah saya dulu yang nyaranin itu," jelasnya. 

Sementara itu, Dayat (55) pasien asal Kecamatan Ambal yang saat itu diterapi oleh master Tio menuturkan, dirinya mengalami keluhan pada pita suara, sudah sejak dua tahun lalu. Sehingga dirinya kesulitan dalam berbicara, dan beraktifitas sehari hari. 

Ia datang ke klinik Refleksi Taichi untuk mencari kesembuhan dengan cara terapi pijat tradisional. Menurutnya, selama diterapi oleh master Tio, tubuhnya menjadi lebih segar, dibanding sebelumya. 

" Saya sudah dua tahun kesulitan kalo untuk bicara, dan ini diterapi oleh master Tio agaknya tubuh menjadi segar," ucapnya. 

Master Tio sendiri praktek di Klinik Taichi sejak tanggal 2Agustus kemarin dan rencananya ia praktek 5 kali dalam satu minggu, dimana khusus hari selasa dan sabtu libur, hari minggu tetap buka kecuali Minggu terakhir libur.

Selain itu, di klinik Refleksi Taichi ini ada beberapa terapis lainnya, yang siap melayani pasien, yang membutuhkan perawatan dan mengembalikan kebugaran tubuh. Sedangkan untuk tarif sendiri, di klinik ini cukup terjangkau, mulai dari Rp 40 ribu hingga Rp 150 ribu untuk sekali terapi.(*)