Selamat, M Fandi Yusuf SH.MH Terpilih secara Aklamasi sebagai Ketua LBH GP Ansor Kebumen


M Fandi Yusuf SH.MH(kiri) didampingi pengurus terpilih LBH GP Ansor Kebumen.(ft SK/ist)
KEBUMEN, (seputarkebumen.com)- Bertempat di gedung PCNU Kebumen dan dihadiri oleh Perwakilan Pengurus LBH Ansor Prov. Jateng, yg diwakili oleh Dr. Rabith, dan dihadiri juga oleh Ketua Ansor Kab. kebumen, Mudzakir, S.Pd.I atau biasa disapa Kang Daink, dan beberapa pengurus Ansor, serta Banser, dan juga beberapa Advokat di Kebumen Sabtu 01/10/2022 membahas mengenai pembentukan kepengurusan LBH Ansor Kebumen, karna memang di Kebumen belum ada LBH Ansor. Dalam acara tersebut terpilih secara aklamasi M. Fandi Yusuf, SH, MH, sebagi Ketua LBH Ansor Kebumen, Bejo Prawiro, SH, MKn sebagi wakil ketua dan Toha Masrur, SHI, MH, sebagai sekjend. 


Pengurus Ansor Kebumen Berharap dengan dibentuknya LBH Ansor dapat memberikan keadilan dan kemanfaatan bagi warga Nahdiyin di Kebumen, dan secara tidak langsung dapat memajukan NU di Kebumen. 


Hal senada juga disampaikan oleh Ketua terpilih, Fandi mengatakan jika ia hanya bisa memberikan sumbangsih dan pemikirannya terkait hukum kepada Nahdiyin melalui LBH Ansor, dan semoga apa yang ia berikan dapat bermanfaat yg sebesar2nya bagi NU di kebumen. 

"Semoga dengan terbentuknya LBH Ansor bisa membantu warga Nahldiyin khususnya di Kebumen,terkait masalah hukum baik perdata atau pidana,kami akan siap membantu", Ungkap Fandi.


Fandi juga berharap semua unsur di kepengurusan NU baik di Ansor, LBH Ansor, Banser dan anak organsasi NU yg lainnya bisa saling bergandengan tangan untuk bersama-sama memajukan NU, khususnya di Kebumen.(*)