Ontel Sepeda Lurah Juniadi Mubeng RW kelurahan Kebumen Sambangi Warga

Lurah Kebumen Juniadi Prasetyo saat mubeng kelurahan.(ft sk/ist)
KEBUMEN, (seputarkebumen.com)- Salah satu yang di programkan oleh Lurah Kebumen Juniadi Prasetyo SE, adalah Lingkungan bersih dan sehat .

" Agenda kerja bakti di lingkungan RW supaya bisa di laksanakan pada hari Jumat atau pada Hari Minggu. Apabila dari pihak kelurahan di beritahu pelaksanaan Kerja bakti kami bersama Tim Samiun siap membantu,"kata Juniadi Prasetyo SE Lurah Kebumen.



"Bersepeda keliling Lingkungan sambil memantau Gotong royong bersih-bersih lingkungan bersama Tim Bank SAMIUN,"lanjut Junaidi Prasetyo SE.

Program Kelurahan Sehat menjadi agenda rutin yang di laksanakan pada setiap Jumat pagi, dengan kegiatan Senam bersama di lakukan oleh karyawan, karyawati Kelurahan dan Ibu-ibu warga kelurahan Kebumen. Kegiatan ini dukung oleh ketua penggerak PKK Kelurahan Kebumen.

"Terima kasih kepada Lurah Kebumen dan Tim Samiun atas bantuannya kerja bakti di lingkungan RW 05" kata Ikhsan ketua  RW 05..

"Senam pagi terbuka buat siapa saja baik bapak-bapak , maupun Ibu-ibu warga Kelurahan Kebumen," tutur Eni Widyawanti Karyawati Kelurahan Kebumen. Sekaligus sebagai instruktur Senam.(*)