Rakerda Kukuhkan dr Reza Mahardhika Jadi Ketua DPD Partai Nasdem Kebumen


Ketua Pemenangan Jawa 3 Partai Nasdem Sugeng Suparwoto saat melantik Dr, Faiz Alauddien Reza Mardhika sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasdem Kebumen.(ft sk/ist)
KEBUMEN, (seputarkebumen.com)- Ketua Pemenangan Jawa 3 Partai Nasdem Sugeng Suparwoto melantik Dr, Faiz Alauddien Reza Mardhika sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasdem Kebumen, menggantikan Awalaudin Chamid. Dimana Dr Reza sendiri merupakan tokoh muda yang diharapkan mampu membawa semangat Restorasi di Kebumen. 

Kegiatan sendiri berlangsung di Hotel Mexolie Kebumen Jum'at, 21 Januari 2021. Hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Kebumen H. Arif Sugiyanto, Ketua Bidang Perempuan dan Anak DPP Partai NasDem Amelia Anggraini, Ketua DPW Partai Nasdem Setyo Maharso dan juga seluruh pengurus Cabang. 

Pelantikan tersebut juga sekaligus melantik 26 Kepengurusan di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dari setiap Kecamatan dan juga Satuan terkecil yakni DPRt. 

Dalam Sambutannya Ketua Pemenangan Jawa 3 Sugeng Suparwoto menyampaikan selamat kepada para pengurus DPC Partai Nasdem  Kebumen yang saat ini dikomandoi oleh Dr Faiz Alauddien Reza Mardhika. Dimana dr Reza sendiri dikenal merupakan tokoh muda dari kalangan milenial di Kebumen. 

Sehingga, dengan adanya kepengurusan yang baru ini dapat menjadi energi positif dalam kontestasi pemenangan pilkada pada 2024 mendatang. Mengingat, Partai Nasdem menargetkan 14 kursi di DPRD Kebumen. 

Untuk itu, diperlukan sosok hebat yang bisa menjadi vigur yang bisa mengonsolidasikan dan koordinasi hingga ke tingkat satuan terkecil yakni DPRt. Yang pada intinya, kemenangan Partai Nasdem untuk membangun Kebumen. 

" Nasdem adalah partai gagasan, dengan titik sumbu pertumbuhan di selatan," Ucapnya. 

Sementara itu Ketua DPD Partai Nasdem Dr Faiz Alauddien Reza Mardhika usai pelantikan menyampaikan akan akan mengemban amanah yang diberikan sebaik baiknya. Dan mengobarkan semangat Restorasi yang terus digaungkan oleh Partai Nasdem. 

Dikatakan, yang menjadi tantangan saat ini adalah konsolidasi terhadap semua kader, terlebih di masa pandemi saat ini. Akan tetapi, menurutnya hal tersebut tidak menjadi halangan, ditengah keterbatasan ini pihaknya akan terus berjuang bergerak. 

Program program dan bantuan dari Partai Nasdem sendiri akan terus diturunkan. Dimana yang terbaru, adalah penurunan bantuan air bersih, vaksinasi dan bantuan biskuit untuk para ibu hamil dan balita karena memang isu stunting masih menjadi perhatian yang patut diselesaikan di Kabupaten Kebumen ini. 

" Yang pasti ini bukanlah hal yang baru bagi saya,  saya juga tahu penuh dengan tanggung jawab yang besar di dalamnya,  namun saya berharap langkah yang saya ambil mampu menginspirasi generasi muda yang lainnya untuk tidak takut terjun dalam dunia politik," Jelasnya. 

Usai pelantikan kepengurusan DPD, DPC dan DPRt Partai Nasdem, kegiatan dilanjutkan dengan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang membahas Rencana kerja dalam pemenangan kontestasi Pilkada pada 2024 mendatang.(*)