Buka Bersama Dan Konsolidasi Kepengurusan PC GEMIRA (Gerakan Muslim Indonesia) Kebumen

 

PETANAHAN - (seputarkebumen.com) Dalam rangka konsolidasi kepengurusan PC GEMIRA Kebumen mengadakan kegiatan buka bersama di komplek pondok pesantren Darussa,adah Desa Kritig Petanahan - kebumen rabu (28/04/2021)

Kegiatan dihadiri Ketua DPC partai Gerindra Kebumen H. Agung Prabowo SH, Ketua Gemira Kebumen Gus Fauzan, sekertaris Gus Esol, para pengurus Dpc partai Gerindra Kebumen dan juga para santri Ponpes Darussa,adah.

Ketua GEMIRA Gus Fauzan dalam sambutannya mengatakan sangat bersyukur secara maraton kepengurusan GEMIRA Kebumen bisa tersusun dan hari ini bisa diserahkan ke Ketua DPC Gerindra H. Agung Prabowo SH,dan kedepan pihaknya akan membuat susunan pengurus di tiap2 kecamatan di Kebumen.


"Kami Segenap pengurus GEMIRA Kebumen siap menjadi garda terdepan untuk menyukseskan program-program partai besutan Prabowo Subianto itu di wilayah Kebumen"Ungkapnya penuh semangat.




Ketua Dpc Gerindra Kebumen sangat mengapresiasi kegiatan konsolidasi ini dan mengucapkan terimakasih atas nama Dpc Gerindra untuk segenap pengurus Gemira yang telah bergabung dengan partai Gerindra.

"Dengan melalui sayap partai ini kita bisa berkumpul untuk bisa mensejahterakan umat muslim,kami juga berharap kehadiran Gemira dikebumen bisa menjadi penambah energi dan juga bisa menjadikan Gerindra tidak hanya jadi partai nasionalis tapi juga partai yang religius, Kami minta bantuan dukungan para ulama segenap santri brharap para ulama santri untuk bisa lebih memikirkan umat lewat partai Gerindra", ungkap Agung.

Kedepan pihaknya kedepan juga akan mengutamakan pengurus atau kader di Gemira bisa duduk dilegislatif untuk bersama - sama mensejahterkan umat.

Saat ini sudah 4 sayap partai yang tergabung dalam DPC Partai Gerindra Kebumen yakni PIRA, SATRIA, TIDAR dan GEMIRA. Selanjutnya DPC Gerindra Kebumen masih berupaya membentuk sayap partai Pejuang Purnawirawan Indonesa Raya (PPIR) dan Kesehatan Indonesia Raya (KESIRA). Menurut Bangun Widiyantoro, Bendahara DPC Gerindra Kebumen, Saat ini pihaknya juga memiliki fasilitas mobil ambulan dan bagi masyarakat yang membutuhkan bisa menggunakan secara gratis.

"Silahkan siapa saja warga Kebumen yang membutuhkan layanan mobil ambulan kami dari DPC partai Gerindra siap dan langsung bisa menghubungi saya Gratis," Pungkasnya.(Sk/kpk)