Jalan Seperti Kolam Dikeluhkan Pengguna Jalan Wilayah Puring


PURING - (seputarkebumen.com) Intensitas hujan tinggi diwilayah Kebumen membuat banyak jalan diwilayah kebumen rusak. Seperti yang terjadi Kerusakan jalan parah di jalur jalan Gombong-puring,tepatnya di Selatan balai desa Sitiadi - Puring  keselatan, dikeluhkan banyak pengguna jalan.


Banyak lobang disana - sini membuat para pengguna jalan bingung memilih jalan yang akan dilewati karena hampir semua jalan berlobang dan tertutup air.


Menurut salah satu warga sitiadi Ongki Amrih (28 th) mengatakan sering disini terjadi kecelakaan,apalgi pas hujan lobang tertutup air banyak pengguna jalan yang terperosok dan jatuh, apalgi kalo bawa anak kecil kasiahan bangt mas,ungkapnya.


Warga berharap ada penanganan berbaikan jalan karena jalan tersebut termasuk akses jalan utama untuk menuju kota Gombong


Salah satu pengguna jalan Bibit Sugiyanto (45 th) juga mengeluhkan hal yang sama, jalan disini parah banget hampir jalan rusak semua kalau pagi atau sore lewat sini macet banget.

Tolong mas sampaikan ke dinas terkait karena kami tidak tahu harus mengadu ke siapa tentang masalah ini,kami orang desa tahunya bayar pajak rutin, tapi masa jalan begini rusak tidak diperbaiki,Ungkapnya penuh harap.(sk/kpk)