Wabup Serap Aspirasi Kades Se Kecamatan Buluspesantren Untuk Kemajuan Kebumen




KEBUMEN - (seputarkebumen.com) Wakil Bupati Kebumen Arif Sugiyanto mengikuti sarasehan kepala desa se-Kecamatan Buluspesantren yang berlangsung di GOR Desa Sangubanyu, Rabu (20/01/2021). Kesempatan ini dimanfaatkan Arif Sugiyanto yang juga Bupati Kebumen Terpilih untuk menyerap aspirasi, sekaligus menerima masukan dari kepala desa untuk kemajuan Kebumen di masa depan.


Hadir mendampingi wakil bupati, Kepala Dispermades P3A Kabupaten Kebumen Frans Haidar, Kepala Disperkim LH Kabupaten Kebumen Edi Rianto, dan Camat Buluspesantren Budi Suwanto.


Dalam kesempatan ini, wakil bupati juga menekankan pentingnya program penguatan ekonomi perdesaan. Dengan kemandirian desa, ditegaskan kesejahteraan masyarakat akan lebih cepat tercapai.


Selain itu, wakil bupati mengapresiasi Kecamatan Buluspesantren yang telah lunas PBB. Keberhasilan tersebut diminta dipertahankan demi keberlangsungan pembangunan. 


Sedangkan Kepala Dispermades P3A Kabupaten Kebumen, Frans Haidar, mengajak untuk tetap berkarya di tengah pandemi Covid-19 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. (hum/sk/kpk)