Aquatrend Kebumen Tempat Rekomendasi Berburu Ikan Hias Berkualitas


KEBUMEN (seputarkebumen.com) – Bagi pecinta atau hobi koleksi ikan hias, ada satu tempat yang wajib anda kunjungi untuk berburu berbagai jenis ikan hias, yakni Aquatrend Kebumen. Bertempat di Jalan Pramuka No 33 Kebumen atau tepatnya timur Kecamatan Kebumen, Aquatrend Kebumen menjamin mutu dan kualitas ikan hias yang ditawarkan.

Pemilik Aquatrend Kebumen, Lestari Widjaja menjelaskan, bermodalkan pengalaman membuka usaha ikan hias sejak dua puluh tahun silam. Wanita 44 tahun ini mengedepankan pelayanan dengan menjamin kualitas ikan.

"Kita memberikan komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, dari segala segmen mulai tingkat bawah sampai atas. Ikan yang kami jual mampu bertahan hidup di air yang mengandung kaporit," kata Lestari Widjaja atau sering disapa Dian, Sabtu (21/11/2020).

Dian menyebutkan beberapa jenis ikan hias yang ditawarkan seperti Arwana, Koi, Koki, Cupang, Golden Black, Redpin Albino, Balasak, Panser, Chana, Gupi, Barbir serta aneka jenis lan ikan aquascape. Harganya pun cukup variatif mulai ribuan hingga jutaan rupiah.

Tidak hanya ikan hias saja, kata Dian, usaha yang ia rintis bersama keluarga juga menyediakan aquarium dan aquascape dengan kualitas bahan terbaik dan dipastikan persisi. Selain itu, disediakan pula berbagai pakan dan obat ikan serta perlengkapan aquarium dan aquascape seperti akar, kayu, batu, pasir, pupuk dasar dan tanaman air. Terseda juga segala mesin dan bahan filtrasi air berbagai merk untuk aquarium dan kolam.

Dalam memberikan pelayanan terbaik, Aquatrend Kebumen membekali edukasi tentang cara perawatan ikan serta berkenaan filtrasi air kepada konsumen. Toko yang setiap hari buka sejak pukul 08.00-22.00 WIB ini memberikan service pengiriman gratis dalam kota.

“Misal pasca beli ikan ada yang sakit, kita tetap pantau dan membuka komunikasi dengan keluhan customer. Kita memberikan service pengiriman gratis dalam kota. Jadi pembelian tetap di toko tapi kita gratiskan pengirimannya. Itu bagian dari service kita,” imbuhnya.

Dimasa pandemi Covid-19, terang Dian, penjualan ikan hias dan property aquarium tidak terpengaruh seperti sektor lain. Bahkan ia berencana melebarkan sayap usaha dengan membuka petshop disamping tempat usaha saat ini.

“Karena hobi tidak terpengaruh seperti sekarang. Dalam waktu dekat kita tambah petshop yang menyediakan berbagai kebutuhan kucing dan pakan,” pungkasnya. (hfd)

Mau bisnis atau produk UMKM kalian dipromosikan seperti di atas? Hubungi tim Seputar Kebumen


#UMKMkebumennaikkelas #Tukudodolanewongedewek #SeputarUMKMkebumen