Kembang Tahu Kidul Tugu Lawet Buat Candu



Seputarkebumen.com

Bagi kalian masyarakat Kebumen, mungkin masih terasa asing ketika mendengar makanan bernama 'Kembang Tahu'. Makanan satu ini terbuat dari saripati kacang kedelai.


Dengan proses dan waktu panjang, sehingga kembang tahu ini sudah tanpa ampas. Dipadukan saus yang terbuat dari Gula atau masyarakat mengenalnya juruh. Kembang tahu semakin nikmat. Lebih lagi ditambah ramuan dari jahe dan rempah lainnya.


Diracik dari tangan berpengalaman, kembang tahu sangat baik untuk kesehatan khususnya masalah pencernaan. Cukup merogoh kocek Rp 3 ribu per porsi, makanan ini cocok juga bagi kalian yang sedang melaksanakan program diet.


Kepada seputar kebumen, penjual ini bercerita mulai merintis usahanya sejak tahun 2003. Berawal menjajakan dagangan dengan cara dipikul. Kini sang penjual telah memiliki satu cabang dengan khas cita rasa yang sama.


Perjalanan panjang mulai dari harga Rp 2 ribu. Kembang tahu kini menjadi makanan alternatif untuk berbagai suasana dan kegiatan. Terbukti, sang penjual setiap hari mampu menghabiskan sedikitnya 150 porsi.


Penasaran? datang langsung ke alamat Jalan Pemuda Kebumen atau 400 meter Kidul Tugu Lawet. Atau cabang di depan SPBU Kawedusan Kebumen. Buka pukul 07.00-14.00 WIB.


Mau produk UMKM kalian dipromosikan gratis seperti promosi di atas? Hubungi tim Seputar Kebumen WA: 0877-3280-0086 (Kepok).


#UMKMkebumennaikkelas

#Tukudodolanewongedewek

#SeputarUMKMkebumen