Yuk, Cobain Menu Favoritnya Beranda Eatery Nasi Goreng Rawon Iga Bakar Madu, Rasanya Yummy Banget


Beranda Eatery di Jalan Pemuda No 87 Kebumen.(ft sk/ist) 

KEBUMEN, (seputarkebumen.com)- Nongkrong di kafe usai seharian sibuk dengan segala aktifitas belakangan ini merupakan tren gaya hidup Anak muda atau pekerja kantoran dan nongkrong adalah hal yang sudah melekat di benak pekerja mudah yang sudah capek seharian dengan urusan pekerjaan, begitu juga keluarga yang ingin sekedar menikmati kebersamaan makan diluar dengan menu dan suasana yang berbeda.


Beranda Eatery, cafe kekinian di Kebumen yang mengusung konsep A Piece of Hometown Stories menyajikan berbagai menu makanan berat baik Western, Asian, atau Indonesian. Tersedia juga berbagai kudapan, pasta, atau dessert.

Untuk minuman, Beranda Eatery menawarkan beragam jenis mulai dari coffe, manual brew, milk based, mocktail, tea, ataupun blended.


Marisa selaku Manager Beranda Eatery mengatakan, konsep Hometown Stories yang diusung cafe beralamatkan di Jalan Pemuda No 87 Kebumen ini agar pengunjung merasakan seperti di rumah sendiri.


“Rumah yang penuh cerita. Menu makanannya homey banget. Konsep bangunannya adalah bangunan tua yang dikemas menarik dan klasik, namun tetap elegan,” kata Marisa, Jumat 5 April 2024.


Adapun menu khas Indonesia yang tersedia di antaranya ayam sambal matah, ayam cabe garam, iga bakar madu, sop iga, rawon kuah, nasi kulit surabaya, tongseng ayam, dan menu andalan nasi goreng rawon iga bakar madu.


“Target pasar atau konsumennya anak muda, keluarga, instansi atau perkantoran,” lanjut Marisa.


Persiapan menghadapi libur lebaran yang mana biasanya banyak masyarakat khususnya pemudik yang ingin berwisata kuliner, Beranda Eatery menawarkan monthly menu atau menu yang berganti setiap bulannya.


“Untuk bulan Ramadan dan lebaran Idul Fitri ada dori sambal matah (free ice tea), chicken mayo kimbap, serta dimsum mix,” tambahnya.


Bagi pengunjung atau konsumen yang ingin mencicipi menu di Beranda Eatery, dapat mengakses nomor WhatsApp 0899-7658-787 atau dengan mengunjungi media sosial Instagram @beranda.eatery. (*)