Relawan Bolo Seno dan Bolone Mase Kebumen Gunakan Mobil Keliling Kampanyekan Prabowo-Gibran



Relawan Boloseno dan Bolone Mase Kebumen kerahkan lima armada mobil yang sudah di branding bergambar calon presiden dan wakil presiden nomer urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.(ft SK/IST)
KEBUMEN, (seputarkebumen.com)-Berbagai cara dilakukan para relawan untuk mengkampanyekan atau mensosialisasikan pasangan calon presiden dan wakil presiden pilihannya. Seperti yang dilakukan Relawan Prabowo Gibran di Kebumen, Jawa Tengah ini.

Dengan mengerahkan lima armada mobil yang sudah di branding bergambar calon presiden dan wakil presiden nomer urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, dilengkapi dengan pengeras suara mereka keliling desa di 26 kecamatan bergantian setiap harinya. 

Setiap harinya mobil ini keliling kampung mengingatkan dan mengajak warga untuk bersama-sama pada tanggal 14 Februari 2024 besok datang ke TPS memilih calon presiden dan wakil presiden nomer urut 2 Prabowo-Gibran. 

"Bapak-bapak, Ibu-ibu jangan lupa besok 14 Februari datang ke TPS, coblos calon presiden nomer urut 2 Prabowo-Gibran," seru suara dari pengeras toa di mobil keliling. 

Dengan keluar masuk kampung dari desa ke desa mobil ini menyiarkan pasangan Prabowo-Gibran pilihan masyarakat yang akan meneruskan program-program unggulan dari Presiden Jokowi. 

Tidak hanya berkampanye mobil ini juga membagikan kepada warga kalender bergambar Prabowo-Gibran. Sehingga mobil yang dilengkapi dengan pengeras suara toa ini cukup dikenal masyarakat karena setiap hari selalu di jumpai warga. 

Menurut Adi Pandoyo mobilisasi mobil keliling ini untuk memberikan sosialisasi pasangan calon presiden dan wakil presiden nomer urut 2 dan mengajak masyarakat Kebumen agar mencoblos Prabowo-Gibran pada 14 Februari 2024 besok.

"Kami dari Relawan Boloseno dan Bolone Mase sengaja memilih mobil keliling yang sudah kita branding gambar Prabowo dan Gibran untuk keluar masuk kampung, ke desa-desa setiap hari, mengkampanyekan Paslon 02," kata Adi Pandoyo usai melepas mobil, Jumat (2/2/2024).

Menurutnya, peran mobil keliling ini untuk mengkampanyekan Prabowo-Gibran dinilai sangat tepat dan efektif. Adi mengaku ada lima armada mobil akan berkeliling ke semua desa di 26 kecamatan, woro-woro kepada masyarakat. 

"Mobil ini tidak hanya woro-woro atau berkampanye jalan terus mas. Ketika ada kerumunan warga atau titik keramaian mereka akan berhenti mengenalkan sosok Prabowo-Gibran sebagai paslon presiden dan wakil presiden nomer urut 2. Mereka juga membagikan kalender bergambar Prabowo-Gibran," jelas Adi Pandoyo.

Sementara itu, Pembina Bolo Seno Khayub Muhammad Lutfi mengaku langkah yang dilakukan Relawan Bolo Seno dengan mobil branding ini dinilai sangat efektif. Terbukti, antusiasme masyarakat yang dijumpai cukup tinggi.

"Dibeberapa lokasi, begitu tahu yang datang adalah mobil tim Prabowo-Gibran warga langsung datang dan menghampiri mereka mas," ucap Khayub.

Relawan Boloseno diakui Khayub setiap hari menurunkan lima armada yang akan keliling setiap harinya hingga tanggal 8 Februari 2024 ke desa-desa menyasar 26 kecamatan.

Mobil branding bergambar Prabowo-Gibran "Waktunya Indonesia Maju" ini akan berhenti di beberapa titik strategis dan keramaian untuk membagikan kalender dan alat peraga lainnya.

"Kami berjuang tidak mau setengah hati untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wakil presiden menang satu putaran," tegas Khayub.

Ditambahkan Khayub, setiap hari mobil ini akan keliling mengunjungi pusat keramaian seperti pasar, terminal maupun pusat keramaian lainnya. Selama keliling tersebut, mereka menyosialisasikan coblos pasangan Prabowo-Gibran. 

Khayub optimistis dukungan masyarakat Kebumen kepada pasangan Prabowo-Gibran semakin meningkat. Pihaknya juga yakin pada 14 Februari mendatang Prabowo-Gibran bisa memenangkan pertarungan Pilpres 2024 ini.(*)