Meriah ! Joget Gemoy dengan Payung Ramaikan Kampanye Relawan Prabowo-Gibran di Petanahan


Ribuan relawan Prabowo-Gibran dengan kompak memakai payung  mengikuti kampanye kegiatan.(ft SK/IST)
PETANAHAN, (seputarkebumen.com)- Pemilu 2024 sudah tinggal menghitung hari, berbagai kegiatan dan kampanye dilakukan oleh masing-masing tim pemenangan maupun relawan. Seperti halnya Relawan Prabowo-Gibran di Kebumen, Sabtu (3/2/2024).

Sebanyak 1.000 emak-emak di Kecamatan Petanahan, Kabupaten Kebumen, kompak dukung kemenangan pasangan calon (paslon) presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka melelui senam sehat bersama.

Namun ada yang menarik dalam senam sehat yang di gelar di Lapangan Desa Karang Duwur Kecamatan Petanahan ini,  ribuan emak-emak itu nampak kompak bergjoget gemoy bersama menggunakan payung bergambar Prabowo. 

"Pada hari ini kita menyelenggarakan kegiatan sosialisasi dan kampanye dengan masyarakat Kabupaten Kebumen dengan senam gemoy pakai payung," Kata Yarianto, Koordintaor Relawan Prabowo-Gibran Kebumen.

Yarianto mengungkapkan, pihaknya memang sengaja untuk berkreasi menggunakan payung dalam joget gemoy yang selama ini selalu menjadi andalan para relawan di setiap kampanye untuk media hiburan.

Payung sendiri oleh Caleg DPRD Provinsi Jateng Dapil 10 (Kebumen, Banjarnegara, Purbalingga) dari Partai Gerindra dianggap memiliki nilai filososi tersendiri yaitu, Pasangan Prabowo-Gibran adalah sosok yang akan memayungi masyarkat Indonesia kedepan menuju Indonesia Emas.

"Memang unik, jadi mengkampanyekan Bapak Prabowo dan Mas Gibran pasangan calon nomor urut 2 dengan konsep menggunakan payung senam gemoy. Kita berharap bahwa nilai filosofis dari payung ini adalah memayungi seluruh masyarakat Indonesia secara umum dan seluruh dunia," ungkapnya.

Saat ditanya terkait potensi kemenangan Pabowo-Gibran di Kebumen, dirinya mengaku sangat optimis Prabowo-Gibran akan menang satu putaran. Menurutnya, berdasarkan hasil survey terkini, Paslon nomoor 2 sudah mencapai 51%, dan di Kebumen sendiri semua pihak telah bekerja secara optimal dan maksimal untuk kemenangan Prabowo-Gibran di semua desa hingga TPS.

"Kami tentu sangat optimis, pada hari ini kita sudah mencapai angka diatas 51%, bahkan secara umum Prabowo Gibran diseluruh desa di Kabupaten Kebumen sudah bisa maksimal optimal. Insya Allah menang satu putaran," pungkasnya.(*)