Aliansi Advokat Indonesia Wilayah Kebumen Deklarasikan Dukung Prabowo-Gibran


Deklarasi Aliansi Advokat Indonesia wilayah Kebumen dukung Prabowo - Gibran.(ft SK/IST)

KEBUMEN, (seputarkebumen.com)- Aliansi Advokat Indonesia (AAI) Wilayah Kebumen menyatakan dukungan untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.


Acara Deklrasi AAI turut dihadiri jajaran pengurus, di antaranya yakni: Beny Surahman sebagai Pembina. Ida Wahidatul Hasanah sebagai Penasihat.Muchammmad Fandi Yusuf SH MH sebagai ketua, Nur Rahmat sebagai Wakil Ketua, Sekretaris Toha Mansur, Bendahara Desi Windia Wati, serta kepala devisi yang terdiri dari tujuh orang.


Ketua AAI Kebumen Muchammad Fandi Yusuf SH., MH, menegaskan bahwa aliansi ini terbentuk atas inisiatif Profesor Dr. Otto Hasibuan, SH., MM, bersama beberapa advokat senior di Jakarta.


“Di Kebumen, kami memiliki anggota dari Peradi dan berbagai organisasi pengacara dan kami bersatu di bawah Koalisi Indonesia Bersatu untuk mendukung Paslon no urut 02 Prabowo - Gibran,” kata Fandi Yusuf Rabu (7/2/2024).


Dukungan ini diberikan dengan harapan untuk memastikan jalannya pemilu yang adil, jujur, dan bertanggung jawab karena AAI Wilayah Kebumen siap untuk terus mengawal Paslon 02 terhindar dari praktek-praktek kecurangan yang bisa terjadi.


" Dan pesan dari TKN yang benar-benar kita perhatikan adalah dugaan adanya kecurangan yg masif ini harus kita diwaspadai, nantinya advokat yang yergabung di AAI ada yg bisa mendampingi atau mengawal saat proses penghitungan suara dan tugas kita untuk mengamankan suara",Karena yang bisa mengalahkan Prabowo-Gibran hanya Kecurangan,"Tutur Fandi.


AAI Kebumen sendiri akan memantau muncul fitnah, penghinaan, dan pelanggaran hukum lainnya yang dilakukan oleh pihak lain yang merugikan paslon Prabowo-Gibran.


Fandi mengatakan pihaknya siap 24 jam melayani dan melakukan pendampingan hukum secara maksimal kalau ada pendukung atau relawan Prabowo-Gibran yang tersandung masalah.(*)