Ratusan Emak-Emak di Kebumen Ikuti Senam Sehat bareng Caleg DPR RI dr Sylvi Febriza Rizkasari SpA


Ratusan emak-emak di Kebumen berfoto bersama caleg DPR RI dr Sylvi Febriza Rizkasari SpA seusai senam bersama.(ft SK/IST)
KEBUMEN, (seputarkebumen.com)- Di masa kampanye saat ini, banyak dimanfaatkan oleh para calon legislatif dalam meraih simpati masyarakat. Salah satunya caleg DPR RI Dapil 7 meliputi Kabupaten Kebumen, Banjarnegara dan Purbalingga dari Partai Gerindra no urut 4 dr Sylvi Febriza Rizkasari SpA dengan mengadakan senam massal di lapangan Kelurahan Kebumen Jumat 25/01/2024.

Tampak ratusan warga yang didominasi oleh emak-emak ini antusias mengikuti senam massal tersebut, dr Hasan Bayuni sekaligus Ketua tim pemenangan dr Sylvi Febriza Rizkasari mengatakan dengan kegiatan senam masal ini diharapkan warga mengenal lebih dekat dr Sylvi serta mohon doa restu dan dukungan penuh dari masyarakat agar dr Sylvi terpilih menjadi wakil rakyat yang nantinya akan berjuang untuk kesejahteraan masyarakat.


" Ibu ibu sekalian di kebumen anggota DPR asli kebumen cuma 1 lho dan kami merasa prihatin,apalagi masalah infrastruktur termasuk jalan di Kebumen banyak yang rusak,asal tahu saja untuk membangun jalan di Kebumen tidak mungkin mengandalkan APBD untuk memperbaiki jalan dan kita butuh bantuan anggota DPR untuk bisa membantu atau melobi pusat," Ungkap dokter Hasan.


Sebagai infomasi anggota DPR RI asal Kebumen cuma 1 yaitu Ir KRT H Darori wonodipuro yang tidak lain adalah ayah dari dr Sylvi yang sudah menggelontorkan dana aspirasi dari pusat mencapai triliunan rupiah untuk Kebumen.


"Bayangkan Bu coba kalau di Kebumen ada 2 anggota DPR RI asli Kebumen tentunya akan lebih banyak dana aspirasi yang akan turun ke Kebumen yang bisa membuat kota ini lepas dari predikat kota termiskin di Jawa tengah, untuk itu saya mohon doa restu dan dukungan kepada ibu-ibu sekalian untuk pencalonan dr Sylvi,"Ujar dokter Hasan.


Pihaknya juga optimis dr Sylvi akan melenggang ke Senayan karena menurut data survai bahwa dr Sylvi masuk 7 besar caleg DPR RI yang akan duduk di kursi DPR RI di dapil 7.


Salah satu peserta senam masal Atun (39 th) mengatakan sangat senang bisa mengikuti acara senam bersama dr Sylvi dan setelah melihat secara langsung sosok dr Sylvi yang ramah pihaknya semakin mantap pilihannya untuk DPR RI.


"Orangnya cantik dan semedulur mas,semoga nanti dr Sylvi bisa duduk di DPR RI untuk bisa mewakili warga Kebumen, tidak ada keraguan saya memilih dr Sylvi nanti,"Pungkas Atun dengan penuh semangat.


Tim pemenangan dr Sylvi Febriza Rizkasari juga berjanji setelah duduk di DPR RI pihaknya akan membuka rumah aspirasi yang buka dari Senin-Sabtu untuk menampung aspirasi dari masyarakat.(*)