Rapat Konsolidasi Bolone Mase di Gombong, Ribuan Relawan Siap Bergerak sampai Bawah


Beny Surahman Koordinator Bolone Mase Kebumen didampingi sejumlah pengurus saat menghadiri konsolidasi pemenangan Prabowo-Gibran di Gombong.(ft SK/IST)
GOMBONG, (seputarkebumen.com)- Relawan pendukung Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 02, Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka yang tergabung dalam Bolone Mase Kebumen terus bergerak ke bawah akar rumput dengan membentuk koordinator hingga lingkup terkecil di tingkat RT/RW untuk mendongkrak suara Prabowo - Gibran di Pilpres 2024 dengan tujuan menang satu putaran.


Konsolidasi dilaksanakan di tiap-tiap kecamatan yang ada di Kabupaten Kebumen, bahkan sampai dibentuk koordinator tingkat desa, RT/RW, hingga TPS dalam rangka memenangkan Prabowo-Gibran. Kali ini, relawan Bolone Mase dari Kecamatan Gombong, Karanganyar, dan Sempor berkumpul di Hotel Grafika, Gombong, Kamis 25 Januari 2024.


Setidaknya ada 1000 relawan yang berkumpul dalam rapat konsolidasi tersebut. "Strateginya adalah mengkampanyekan apa yang menjadi visi misi dari Prabowo-Gibran dalam mewujudkan Indonesia maju yang berkelanjutan,"ujar Koordinator Bolone Mase Kebumen Beny Surahman.


Relawan juga ditugaskan untuk meluruskan masyarakat jika mendapat informasi yang salah terkait Prabowo-Gibran. Menurutnya, paslon no 02 kerap mendapat fitnah dan serangan tak berdasar yang bisa merugikan tingkat kepercayaan masyarakat.


"Jadi relawan ini juga punya peran penting untuk menjadi jubir Prabowo Gibran dalam meluruskan berita-berita yang tidak benar, yang itu tentunya bisa berakibat menurunya tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Prabowo-Gibran," terang Beny.


Ketua Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kebumen ini bersyukur tingkat kepercayaan terhadap Prabowo-Gibran terus melonjak naik. Demikian juga elektabilitasnya, semua lembaga survei yang kredibel selalu menempatkan pasangan tersebut di urutan nomor satu.


"Sampai saat ini semua lembaga survei mengatakan bahwa elektabilitas Prabowo Gibran paling tinggi, bisa sampai 50 persen. Dengan begitu kita semakin yakin Prabowo Gibran menang satu putaran," tuturnya.


Tak lupa, Beny mengucapkan terima kasih atas kedatangan Gibran di Kebumen pada hari lalu. Kehadirannya disebut telah memberikan semangat bagi para relawan dan parpol pendukung serta masyarakat untuk terus mengkampanyekan kelebihan sosok dari paslon tersebut.(*)