Meriah ! Ratusan Peserta Ikuti Senam Gemoy Masal di Kebumen


Peserta senam Gemoy di Mexolie hotel Kebumen.(ft SK/IST)
KEBUMEN, (seputarkebumen.com)- Senam Gemoy saat ini semakin digandrungi oleh masyarakat, masyarakat Kabupaten Kebumen. Terlebih, dengan adanya senam masalah yang diikuti oleh 850 peserta, dari berbagai daerah.

Para peserta juga tampak semangat mengikuti alunan musik, yang mengiringi senam Gemoy masal yang di gelar di Hotel Mexolie Kebumen Minggu, (28/01). Para peserta semakin bertambah semangat dengan hadirnya tokoh Pemimpin Muda Pemerintahan Feri Wawan Cahyono, yang juga ikut senam bersama.

Senam Gemoy besutan dari para relawan Capres Cawapres 02 ini, semakin mewabah ke masyarakat. Sehingga, tidak sedikit masyarakat yang hadir hanya untuk ikut senam Gemoy bersama.

Dalam kesempatan tersebut Feri Wawan Cahyono pada sambutannya menyampaikan pentingnya gaya hidup sehat dan aktif dalam menjaga kesejahteraan tubuh dan pikiran. Salah satunya, dengan gerakan senam, yang merupakan olahraga murah, dan banyak disukai oleh masyarakat.

 "Kesehatan adalah aset yang tak ternilai harganya. Melalui kegiatan seperti ini, kita tidak hanya membentuk tubuh yang sehat, tetapi juga menciptakan ikatan sosial yang kuat di antara kita," ujarnya.

Sementara itu Ketua Pemuda Milenial Prabowo (PMP) Jaal Hasan menuturkan senam Gemoy masal, yang digelar kali ini cukup menarik simpati warga untuk ikut senam bersama. Ia juga mengajak masyarakat, untuk sama sama membangun Kebumen, agar lebih sehat dan lebih peduli terhadap politik negeri ini.

Sedangkan untuk menambah semangat para peserta senam, panitia telah menyiapkan 60 item hadiah, yang bisa dibawa pulang oleh para peserta. Dengan begitu, mereka semakin puas, dan harapannya mereka bisa semakin sehat.

"Doorprize sekitar 60 item sudah tersalurkan semua alhamdulillah, kami lihat peserta puas mudah mudahan ini membawakan pesan moral yang baik pesan kampanye yang baik untuk teman teman 02 dimanapun berada, khususnya di seluruh penjuru Kabupaten Kebumen," jelasnya.

Jaal menjelaskan, digelarnya senam Gemoy masal ini merupakan bentuk keseriusan Pemuda Milenial Prabowo (PMP), untuk mendukung Prabowo-Gibran pada Pilpres mendatang. Terlebih, dengan kedatangan Gibran Rakabuming Raka Cawapres no urut 02, menjadi pelantik semangat para pendukungnya di Kabupaten Kebumen.

" harapan kami, kami dilihat dari TKN pusat, bahwa kami Pejuang Milenial Prabowo Kabupaten Kebumen, kita melakukan semua kegiatan ini mandiri, betul-betul kita buat mandiri, korcam kordes kita bentuk secara swadaya, dan mungkin ada support suport, dari bapak bapak yang berkepentingan, kita hanya untuk memenangkan 02 dan di pusat mendengarkan dan melihat keseriusan kami  memenangkan pasangan 02 yang kami dukung dari bulan 4 sebelum ada mas gibran pun kamu sudah mendukung pak Prabowo, apalagi kedatangan mas gibran kemarin kita semakin semangat," pungkasnya.(*)