Manfaatkan Lahan Kosong, Satpol PP Kebumen Tanam Cabai di Halaman Kantor


Anggota Satpol PP Kebumen saat menanam cabai di lingkungan kantor.(ft SK/IST)
KEBUMEN, (seputarkebumen.com)- Memanfaatkan lahan kosong walaupun sempit untuk menanam sayuran yang sangat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan dapur,untuk itulah Satpol PP Kabupaten Kebumen bersama dharmawanita Satpol PP Kebumen melaksanakan tanam bibit cabai dan launching jum'at Berkah di Halaman Kantor Satpol PP Kabupaten Kebumen, Jum'at (26/01/2024).

Penanaman bibit cabe ini adalah bentuk support atau dukungan seluruh anggota Satpol PP dan Damkar Kabupaten Kebumen dalam meningkatkan ketahanan pangan khususnya di lingkungan Satpol PP Kebumen, nantinya hasil panen cabai ini akan dibagikan ke anggota satpol PP Kebumen.

Selain itu Satpol PP Kebumen juga launching Jum'at Berkah yang rencananya akan dilaksanakan setiap hari jumat  dengan melibatkan instansi di sepanjang jalan indrakila. Jum'at berkah ini nantinya dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan khususnya di sekitar lingkungan Kantor Satpol PP Kabupaten Kebumen. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasatpol PP Kebumen Ira Puspitasari, S.H., M.Ec.Dev, Sekretaris Satpol PP, para kepala bidang dan kepala seksi di lingkungan Satpol PP Kebumen.(*)