Gelar Konsolidasi, RPN Kebumen Matangkan Strategi Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran


Relawan Pandawa Nusantara (RPN) Kebumen saat menggelar silaturahmi dan Konsolidasi pemenangan psangan Prabowo-Gibran di Posko kemenangan, di jalan KH, Hasyim Asy’ari Kebumen.(ft SK/IST)
KEBUMEN, (seputarkebumen.com)- Untuk menguatkan tim Koordinator tingkat Kecamatan dan Desa dalam memenangkan Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor urut 2 Prabowo – Gibran di Pilpres 2024, Relawan Pandawa Nusantara (RPN) Kebumen menggelar silaturahmi dan Konsolidasi. Kegiatan digelar baru baru ini, di Posko Posko kemenangan, di jalan KH, Hasyim Asy’ari Kebumen.

Ketua Relawan Pandawa Nusantara Kebumen Muhammad Rosyidin menjelaskan, konsolidasi ini sekaligus untuk mematangkan strategi memenangkan Prabowo Gibran satu putaran di pemilu. Salah satunya dengan mensosialisasikan program dan visi misi capres secara masiv ke masyarakat.

‘’ Jadi pada intinya, konsolidasi ini sekaligus untuk mematangkan strategi memenangkan Prabowo Gibran. Salah satunya dengan mensosialisasikan program dan visi misi capres secara masiv ke masyarakat tingkat bawah, hingga ke desa desa,’’jelas Pria yang akrab dikenal Rosy Oyeki Siti itu kepada media melalui pesan singkat, Selasa 30 Januari 2024.

Rosy berharap dengan Konsolidasi ini, seluruh relawan semakin solid dan kuat dalam mengkampanyekan kemenangan Prabowo - Gibran. Ia meyakini sosok Prabowo- Gibran mampu membawa kemajuan bangsa indonesia.

‘’ Saya berharap dengan kegiatan ini seluruh tim semakin solid dan tak mudah dipengaruhi siapapun, tetap optimis mendukung Prabowo – Gibran menang dalam satu putaran. Saya yakin, jika dipimpin Prabowo- Gibran Indonesia akan lebih maju dan masyarakatnya sejahtera,’’imbuhnya.

Rosy kembali menegaskan, Pihaknya juga terus mensosialisasikan program paslon. Utamanya tentang pupuk bersubsidi bagi para petani. 

‘’ Program paslon kami terus gaungkan ke petani, dan kami yakin masyarakat sudah paham sosok calon pemimpin bangsa yang tepat untuk dipilih di Pemilu nanti,’’kata Rosy. (*)