Ratusan Pasien Dalam dan Luar Kota Sembuh dengan Metode Pijat Syaraf Master Tio di Tai Chi Kebumen


Kinanto Pensiunan PNS Pemkab Kebumen (kiri) merasa segar sehat setelah di refleksi oleh Master Tio di Tai Chi Pijat refleksi Kebumen.(ft SK/ist)
KEBUMEN, (seputarkebumen.com)- Pijat refleksi cara pengobatan tradisional yang sudah dikenal sejak zaman nenek moyang terdahulu. Dimana, pijat refleksi ini berfokus pada bagaimana sistem syaraf terhubung, sebagai jalan untuk penyembuhan.

Penyakit sistem syaraf tidak bisa dianggap sepele, karena apabila dibiarkan akan mengganggu aktifitas. Lebih parahnya, penyakit ini bisa semakin parah apabila tidak cepat ditangani.

Master Tio terapis handal di Taichi Pijat refleksi Kebumen yang sudah terbukti banyak pasien yang sembuh dengan sentuhan tangannya, penyakit seperti Hernia Nukleus Pulposus (HNP) atau lebih dikenal dengan syaraf kejepit, strok, Vertigo,asam lambung,Kesleo,sakit gigi dan masih banyak penyakit lainnya yang bisa disembuhkannya.

Kinanto (59 tahun) pensiunan PNS Pemkab Kebumen  yang sekarang aktif di organisasi Muhammadiyah saat wartawan ini datang sedang direfleksi Mater Tio, karena tangan merasa kebas setelah di tangani sekali oleh master Tyo merasakan enteng,kebas berkurang dan pandangan terasa lebih terang.

"Awalnya mungkin saat olah raga salah gerak atau ketarik atau gimana,yang jelas  saya merasakan sakit mas,Alhamdulilah setelah ditangani sekali oleh Master Tio rasa kebas mulai hilang dan pandangan saya terasa lebih terang,semoga penyakit saya bisa sembuh total dan bisa beraktifitas normal kembali tanpa rasa sakit".Ungkap Kinanto.

Menurut Master Tyo apa yang dialami oleh pasien Kinanto masuk dalam katagori ksleo/kecetit ringan dan untuk pengobatan atau satu kali refleksi bisa sembuh.

"Insha Alloh atas ijin yang maha kuasa sakit yang dialami pak Kinanto akan cepet sembuh,dari apa yang saya refleksi tadi beliau kecitit ringan jadi Insha Alloh satu kali penanganan akan merasakan sehat".Ungkap Master Tyo.

Master Tio saat melakukan terapi ke pasien.(ft SK/ist)
Master Tio menyoroti pola makan atau gaya hidup orang sekarang yang cenderung sembarangan,termasuk makanan yang tidak sehat,kurang gerak,konsumsi gula berlebih yang bisa mendatangkan banyak penyakit termasuk Strok.

Adapun penanganan khusus Strok ringan Master Tio perlu dilakukan tiga kali refleksi terhadap pasien. Ini dilakukan untuk mengembalikan fungsi kerja tubuh seperti semula, sehingga pasien bisa sembuh.

Dalam penanganan pasien strok master Tio mengaku menggunkan batu yang didapat dari alam. Batu ini bersifat alamiah, dimana menurutnya bisa meringankan beban sakit dari pasien itu sendiri sedangkan untuk patah Tulang dia menggunakan ramuan tradisional racikan sendiri.

"Khusus untuk Patah tulang saya menggunakan ramuan tradisional racikan sendiri dimana bahan-bahannya menggunakan tanaman yang ada di pekarangan saya sendiri, Alhamdulillah banyak pasien yang cocok". ungkap Satiyo Martodimulyo atau Mater Tio.

Ratusan pasien dari kebumen juga dari luar kota seperti Surabaya,Jogja,Semarang,Magelang, Cilacap dll sembuh dengan sistem Pengobatan refleksi syaraf yang dilakukan master Tio di Tai Chi pijat refleksi Kebumen.

Tai Chi Pijat Refleksi Kebumen berada di Jalan Ahmad Yani 88 Kebumen tepatnya sebelah barat dealer sepeda motor Muncul Kebumen, Master Tio praktek di Tai Chi Kebumen pada hari Senin, Rabu, Kamis, Jumat, Minggu. Sedangkan untuk Selasa dan Sabtu Mister Tio libur.

Tai Chi refleksi dengan tarif khusus syaraf dengan ditangani langsung Master Tio Rp 150 ribu.

Paket refleksi dengan ditangani terapis berpengalaman dengan tarif  1 jam Rp 40 ribu, 1 1/2 jam Rp 60 ribu,paket full body 1 jam Rp 50 ribu, 1 1/2 jam Rp 70 ribu.

Untuk booking dan reservasi bisa menghubungi Tia 085-102-505-888.(*)