Wajib Tahu ! Nasi Goreng Rawon Iga Bakar Madu di Beranda Eatery Rasanya Bikin Nagih


Menu best seller di Beranda Eatery Kebumen nasi goreng rawon iga bakar madu.(ft ist)
KEBUMEN, (seputarkebumen.com)- Beranda Eatery merupakan tempat kuliner di Kebumen  yang mengusung konsep kekinian, Tempat nongkrong sekaligus kuliner di Kebumen ini menyediakan tempat nongkrong yang luas di dalam dan halaman teras.

Beranda Eatery  yang berada di pusat kota,tepatnya dijalan pemuda no 87 Kebumen atau dari tugu lawet ke selatan 500 meter menjadi tempat nongkrong di yang cocok bagi anak muda. Terdapat kursi di bagian teras. Di dalamnya juga terdapat banyak meja dan kursi nyaman.

Selain tempatnya yang kekinian, Beranda Eatery  juga memiliki menu makanan dan minuman lengkap.

Mulai dari kudapan ada beranda platter, chicken quesadillas, chicken wings, jamur crispy, Salad: Caesar salad, Thai chicken salad Sandwich: croque madame, the signature ,Pasta: aglio Olio, carbonara Western: chicken schnitzel, beef stroganoff
Asian: sushi ayam geprek,
Dessert: waffle, mini churros, warm dark.

Untuk minuman  ada Coffe: V60, cafe latte Blended: afekado, Milk baswd: matchapresso, sakura latte
Beranda signature: sea salt caramel late, Crema de Cacao,Mocktail: violet crush, Tea: Thai tea dan thai Ying yang.

Di Beranda Eatery ada menu best seller lho yakni Nasi Goreng Rawon iga bakar madu, dimana terdapat perpaduan rasa yang unik,dimana ada campuran bumbu rawon dipadu dengan telor,iga sapi yang empuk serta ditambah emping melinjo yang renyah membuat lidah merasakan sensasi rasa nasi goreng yang sempurna.

Selain itu ada juga menu nasi campur beranda, iga bakar madu, rawon kuah,semua rasanya dijamin hmmmm...yummy bngt.

Manager Beranda Eatery Marissa Mengatakan cafenya buka mulai jam 10-22.00 wib, selain makanan dan minuman yang enak tempatnya juga asyik bngt buat ngobrol dan kumpul bareng temen-temen.

"Pokoknya kalo nongkrong disini asyik kak, biasanya akan betah berlama-lama dan jangan lupa kalo di Beranda cobain menu Nasi goreng rawon iga bakar madu dijamin kamu bakal ketagihan rasanya. Untuk delivery order WA 0899-765-9797, telp 0287-3881-888." Ungkap Marissa.(*)