Manjakan Pecinta Kuliner, Resto Teman Kencan Depo MK Buka Cabang di Gombong


Manager Resto teman kencan depo MK Juniadi Prasetyo didampingi owner Ponco Purnomo serta camat Gombong dan Karangayar.(ft SK/ist
GOMBONG, (seputarkebumen.com)- Menyajikan menu makan yang menggugah selera dengan harga terjangkau Resto Teman Kencan Depo MK membuka cabang di Gombong, ini dilakukan  setelah sukses membuka warung kuliner di Jalan Soekarno Hatta atau Moro Soetta tepatnya di depan Pasar Tumenggungan.

Bertempat di Jalan Yos Sudarso Barat No 51, Gombong, atau samping Hotel Permata Resto Teman Kencan Depo MK akan memanjakan pecinta kuliner di Gombong dan sekitarnya.

Launching pembukaan Resto Teman Kencan Depo MK ditandai dengan acara potong tumpeng, pada Kamis 6 Juli 2023. Hadir pada kesempatan tersebut,  Camat Gombong, Edy Suprayogi, beserta jajaran terkait, kemudian masyarakat, dan kolega.

Manager Teman Kencan Depo MK Juniadi Prasetyo mengatakan, pengembangan resto Teman Kencan Depo MK dilakukan karena ia melihat budaya kuliner masyarakat Kebumen sangat tinggi. Sehingga pihaknya mencoba mengembangkan di sisi barat.

"Kita melihat kuliner di Kebumen begitu banyak peminatnya. Di Moro Soetta sendiri itu setiap malam selalu ramai orang nongkrong sambil makan, kita pertama sudah buka di sana, dan sekarang kita buka cabang di Gombong," ujarnya.

Gombong dipilih karena, kecamatan ini dianggap cukup ramai, tingkat perekonomian masyarakatnya juga hampir sama dengan Kota Kebumen. Untuk itu, ia percaya diri membuka cabang di wilayah Barat Kebumen. 

"Insya Allah nantinya kita juga akan menambah disisi selatan, karena juga cukup ramai karena ada jalur nasional lintas selatan," terangnya.

Menu andalan Teman Kencan Depo MK adalah Bebek Goreng, Ayam Goreng Kampung, dan Nila Goreng dengan khas sambel ijonya. Selain rasanya yang enak, harganya juga terbilang ekonomis. Minuman panas / dingin , wedang uwuh , teh serai , aneka jus dan minuman yg lain tersedia di situ.

Tak kalah asyik, pengunjung yang mau makan di situ juga tersedia ruang karaoke yang nyaman dan lebar. Teman Kecan Depo MK disebut sangat cocok untuk nongkrong, makan bersama dan bisa digunakan untuk rapat-rapat.(*)