Koperasi GP Ansor Kebumen Jual Atribut Serba Seribu


Bazar murah Koperasi GP Ansor Dukuh Karangasem Desa Karangsari Kebumen sekaligus peringati Harlah GP Ansor ke 89.(ft ist)
KEBUMEN, (seputarkebumen.com)- Koperasi GP Ansor Kebumen menggelar bazar murah, promo serba Seribu. Kegiatan ini disambut antusias oleh para anggota GP Ansor dan Banser dari berbagai daerah. 

Bazar murah ini digelar di Koperasi GP Ansor Dukuh Karangasem Desa Karangsari Kabupaten Kebumen yang sekaligus untuk memperingati Harlah GP Ansor ke 89 Minggu, 30 April 2023. Ada sedikitnya 100 produk dari 20 jenis yang dijual dengan harga Rp 1000,-.

Direktur Koperasi GP Ansor Kebumen Muhammad Manayur menuturkan bazar murah yang digelar koperasi GP Ansor Kebumen ini, cukup disambut antusias oleh para kader Ansor dan Banser. Bahkan kader dari luar daerah seperti Barang, Purbalingga, Banjarnegara, Brebes dan Purworejo juga turut hadir dalam kegiatan ini. 

Bazar ini, digelar dalam waktu satu jam dan barang barang yang dijual, langsung ludes terjual kepada para kader. Selain itu, dalam bazar ini semua barang yang dijual mendapatkan promo khusus, dibawah harga pasar. 

"Alhamdulillah antusiasnya sangat luar biasa ini hadir sekitar 200 kader dari berbagai macam daerah tidak hanya Kabupaten Kebumen ada yang dari Barang, Purbalingga, Banjarnegara, Brebes, Purworejo dan Kebumen sendiri, kita buka dari jam 1 siang sampai jam dia hanya satu jam, dan antriannya sudah dari jam 8 sahabat Ansor Banser sudah antri," ujarnya.

Dikatakan, kegiatan seperti ini adalah yang pertama dilakukan sesuai dengan tema Harlah Ansor yakni GP Ansor Digdaya Indonesia Berdaya. Dimana, dengan antusiasnya para Kader, pada moment moment tertentu akan kembali digelar kegiatan serupa. 

"Ada 20 jenis barang yang dijual seharga Rp 1000, ada PDL dihargai normlanya sekitar Rp 285 ribu, ada sepatu ada jaket Banser ada tas Banser, ada jas ada hem dan atribut atribut lainnya,  dan langsung ludes untuk 100 orang tercepat," ucapnya. 

Sementara itu, Trimo Sabar Kader Ansor dari Batang mengatakan sangat bersyukur dengan adanya bazar murah yang digelar oleh Koperasi GP Ansor Kebumen. Dirinya mengaku, rela berangkat pagi buta untuk mendapatkan atribut Ansor Banser dengan harga murah di Kebumen. 

Ia juga beharap agar kegiatan serupa bisa digelar kembali di kemudian hari. Dengan begitu, ia bisa melengkapi berbagai macam atribut Ansor, Banser dengan harga yang bersahabat. 

"Alhamdulillah senang banget, tadi dapat peci NU dan belanja jaket sama sarung,  dari Batang tadi berangkat jam 3 sebelum subuh sampai sini jam 10 siang bersama dua personil lain," terangnya.(*)