Solid dan Kompak Tim LBH GP Anshor Kebumen Gelar Buka Bersama



Suasana Buka bersama Keluarga besar LBH GP Ansor Kebumen.(ft SK/ist)
KEBUMEN, (seputarkebumen.com)- Keluarga besar LBH GP Ansor Kebumen mengadakan buka puasa bersama sekaligus koordinasi antar pengurus di Momong Resto Jumat 14/04/2023 dengan dihadiri oleh Ketua dan segenap pengurus LBH baik advokat maupun staf berjalan khidmat dan sangat bernuansa kekeluargaan. 

Ketua LBH GP Anshor M Fandi Yusuf SH.MH berharap dengan lahirnya LBH Ansor dikebumen bisa membantu masyarakat khususnya warga nahdiyin yang membutuhkan jasa bantuan hukum.

"Semoga dengan kegiatan buka bersama  ini Tim LBH GP Anshor semakin solid dan kompak dan kedepan hadirnya kami bisa membantu masyarkat khususnya warga Nahdliyin yang membutuhkan bantuan hukum kami akan siap sepenuh hati memberikan bantuan secara maksimal."Ungkap Pengacara muda Kebumen.

Nur Rahmat selaku Humas LBH GP Anshor Kebumen mengatakan koordinasi antar pengurus diperlukan guna membuat LBH semakin solid dan menyamakan persepsi antar pengurus, sehingga diharapkan LBH bisa berjalan lancar sesuai tujuan.

" Alhamdulillah acara buka puasa bisa terlaksana dimana dibulan Ramadhan yang penuh berkah ini, kita bisa saling berkoordinasi, memperbaiki diri serta menyamakan persepsi dalam kebersamaan".Ungkap Nur Rahmat.

Dalam acara tersebut juga dibahas beberapa kasus yg saat ini sedang ditangani oleh LBH GP Anshor Kebumen.

Terakhir Fandi mengatakan hadirnya LBH GP Ansor bisa menjadi tonggak penegakan hukum khususnya di kebumen akan lebih mengedepankan asas kemanfaatan dan keadilan tidak hanya kepastian hukum saja.(*)