Siap Layani Warga, Kelurahan Kebumen cuti Tambahan tetap buka pelayanan


Pelayanan di kelurahan tetap buka melayani warga selama libur lebaran.(ft SK/ist)
KEBUMEN, (seputarkebumen.com)- Kelurahan Kebumen sebagai kantor pelayanan publik masyarakat secara umum, harus mampu memberikan pelayanan prima bagi warganya. Saat libur hari besar islam,hari raya Idul Fitri kelurahan kebumen tidak melaksanakan cuti. Pelayanan tetap buka pada hari Senin sampai Jumat. Dengan pengaturan melaksanakan piket bagi ASN di lingkungan kantor kelurahan di bantu Kaling.

Menurut Juniadi Prasetyo S.E Plt Lurah kebumen sekalipun ada beberapa Kasi dan staf yang mudik lebaran ke luar kota namun tidak menghambat pelayanan di kantor kelurahan kebumen, kami atur dengan jadwal yang sudah menjadi kesepakatan bersama.

Sebab sebagai kantor pelayanan masyarakat kami harus mampu memberi pelayanan yang terbaik dan mudah bagi warga kami, kelurahan Kebumen,"terangnya.

Sesuai arahan Bupati Arif Sugiyanto dalam rangka mengurangi kepadatan lalu lintas paska Hari Raya Idul Fitri 1444 H, maka para kepala OPD, Camat dan Kepala Kelurahan agar  mengatur supaya pegawai yang hadir pada Hari Rabu, Kamis dan Jumat, tanggal 26, 27, dan 28 April cukup 25% sedangkan selebihnya diberikan cuti tahunan, kecuali eselon 2 dan 3, tetap hadir sebagaimana mestinya. 

"Alhamdulillah karyawan/karyawati kelurahan kebumen tidak ada yang yang mengajukan cuti tahunan, kami atur dengan jadwal piket yang sudah di sepakati bersama," kata Jumadi S.M sekertaris Kelurahan Kebumen.(*)