PWI Kebumen Gandeng Alfamart Bagikan 80 Bingkisan Lebaran

Sekcam Kebumen Juniadi Prasetyo SE didampingi ketua PWI Ondo Supriyanto saat memberikan bingkisan kepada warga.(ft SK/ist)
KEBUMEN, (seputarkebumen.com)-Menjelang perayaan Idul fitri 1444 H Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) bekerjasama dengan PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) dan Kelurahan Kebumen menyalurkan bingkisan lebaran, Jumat 21 April 2023.

Sebanyak 80 bingkisan diserahkan kepada warga di Kelurahan Kebumen. Bingkisan tersebut diserahkan oleh Ketua PWI Kebumen Supriyanto bersama Sekretaris Camat Kebumen Juniadi Prasetyo SE yang juga menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Lurah Kebumen. Tampak hadir Sekretaris Kelurahan Kebumen Jumadi.

Dalam kesempatan itu, juga diisi dengan silaturahmi termasuk membahas permasalahan di lingkungan RT dan RW di Kelurahan Kebumen.

Ketua PWI Kebumen Supriyanto menyampaikan bahwa kegiatan pembagian paket lebaran tersebut merupakan program kerjasama antara Alfamart yang pendistribusiannya bekerasama dengan Kelurahan Kebumen.

"Harapannya bingkisan ini bisa menjadi bebungah warga dalam menghadapi Lebaran Idul Fitri," ujar Supriyanto.

Sekcam Kebumen Juniadi Prasetyo SE menyampaikan apresiasi terhadap PWI Kebumen yang telah bekerjasama dalam menyalurkan paket sembako di Kelurahan Kebumen.

Pihaknya mengupayakan bantuan paket sembako dari beberapa pihak untuk kemudian disalurkan kepada warga di lingkungan Kelurahan Kebumen.

"Mohon maaf jumlahnya memang tidak banyak. Jangan dilihat isinya, namun keberkahannya," ujar Juniadi yang menyampaikan apresiasi.

Branch Corporate Communication PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk  Eko Mujianto menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk atau Alfamart bersama PWI Kebumen untuk membantu masyarakat tidak mampu.

"Maka dari itu kami sangat mendukung atas program-program yang sangat bernilai positif sebagai bentuk sinergi antara korporasi dengan Media," ujar Eko Mujianto.

Pihaknya berharap bantuan yang telah diberikan dapat bermanfaat bagi yang menerima khususnya dhuafa.

"Sehingga semakin terjalin erat kerjasama ini, juga berdampak positif bagi Alfamart dan PWI Kebumen," ujarnya.(*)