Siap Majukan Prestasi Bulutangkis, Aden Andri Susilo Resmi Nahkodai PBSI Kebumen



Jajaran pengurus PBSI Kebumen berfoto bersama sesuai acara pelantikan.(ft SK/ist)
KARANGANYAR, (seputarkebumen.com)- Sekum Pengprov PBSI Jateng Iswoyo Spt Mp secara langsung, melakukan pelantikan Penguru PBSI Kebumen masa bakti 2023-2027 Selasa 21 Maret 2023.

Diketahui untuk Pengprov PBSI Kebumen masa bakti 2023-2027 dinakhodai oleh Drs Aden Andri Susilo Msi yang bertekad akan memajukan prestasi bulutangkis Kebumen

Kegiatan Pelantikan dan pengukuhan Pengurus PBSI Kab Kebumen dilaksanakan  bertempat di Ruang Petanahan Hotel Candisari Karanganyar Kebumen.

Dihadiri oleh Sekum Pengprop PBSI Jateng Bp Iswoyo SPt MP dan Ketua Bid Organisasi Dr Sukimin SH. MH. korwil Kedu Kukuh Sri Santoso MPd. Sekumpulan Koni Kebumen Bp Dwiantoro serta Kabid Olahraga Disdikpora Rumadi SE. 

Dalam Sambutannya Ketua Umum terpilih Pengkab PBSI Kebumen mengajak seluruh pengurus untuk bekerja bersama memajukan Bulutangkis di Kebumen, serta mempersiapkan atlet dalam even PORPROP serta even even yg lain. 

Sedangkan Sekum Pengprop Jateng  Iswoyo mengapresiasi Pengkab PBSI Kebumen yg baru saja mengadakan MUSKAB dan Pelantikan yg tepat waktu, serta mengharapkan Pengurus baru utk menyatukan visi secara kolektif kolegal memajukan Bulutangkis di Kebumen dan Jawa Tengah. 

Acara puncak pengucapan janji dan pelantikan yg dipimpin oleh Sekum Pengprop PBSI Jateng Iswoyo SPt MP.

Sambutan KONI yang dibacakan oleh Sekum KONI Dwiantoro mengapresiasi Lolosnya 2 nomor ganda Putra dan tunggal Putri dalam even PRA porprop.

Sedangkan dari Dinas Disdikpora oleh  Rumadi SE selalu kabid Olahraga raga mengharapkan prestasi yg telah dicapai untuk dipertahankan sekaligus ditingkatkan.

" Semoga kedepan dibawah jajaran pengurus yang baru PBSI Kebumen bisa melahirkan atlet-atlet bulutangkis yang handal yang bisa mengharumkan nama Kebumen ditingkat propinsi,nasional bahkan dunia"Pungkas Rumadi.(*)