Kirim Produk UMKM semakin Mudah,Cepat dan Murah Berkat J&T Cargo Kebumen


J&T Cargo Kebumen Promo discon ramadhan 40 persen pengiriman barang.(ft ist)

KEBUMEN, (seputarkebumen.com)-
Salah satu masalah yang dihadapi oleh pelaku UMKM di Kebumen adalah pemasaran dan pengiriman barang karena biaya transportasi yang tinggi.

Untuk pemasaran lokal jelas produk UMKM Kebumen akan berlimpah dan kelebihan barang,dan untuk menjangkau pemasaran produk hingga luar kota bahkan luar propinsi ini tentu membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

Banyaknya produk UMKM dari Kebumen yang dibutuhkan oleh banyak orang diluar wilayah Kebumen, seperti peci,bibit kelapa,anyaman bambu,tudung dll. dengan pemasaran diluar daerah tentunya akan membuat pelaku UMKM semakin maju dan sejahtera.

Kabar gembira karena sekarang sudah ada solusi pengiriman barang dengan biaya murah cepat dan aman karena sudah ada J&T Cargo, perusahaan jasa pengiriman yang berfokus mengirimkan paket dengan ukuran dan volume besar, menjangkau pengiriman ke semua wilayah di Indonesia dan khusus untuk produk UMKM di bulan Ramadan ada spesial discon 40 persen.

Dengan kerja sama dengan UMKM Kebumen J&T Cargo memberikan pengalaman bermitra menggunakan sistem digitalisasi yang terstruktur, mendukung kemajuan Usaha Kecil Menengah (UKM) pada awal mula bisnisnya dengan biaya yang lebih terjangkau.

Tercatat saat ini J&T Cargo sudah mempunyai total 1.600 outlet dan 90% nya berasal dari mitra dan termasuk di J&T Cargo Kebumen

J&T Cargo mengembangkan segmentasi market B2B, B2C, serta retail guna memperluas cakupan serta meningkatkan nilai bisnis agar terus tumbuh.saat ini kami bekerja sama dengan UMKM  platform e-commerce dan produsen pabrik, sehingga kami dapat mendukung bisnis online dan offline secara bersamaan.

Sampai akhir tahun ini pengirimannya melalui J&T Cargo terus meningkat. Perusahaan juga sudah memiliki 38 Gateway berkapasitas lebih dari 2000 ton setiap hari dan armada lebih dari 500 unit. Untuk menjaga konsistensi kenyamanan bertransaksi, tersedia pula layanan tambahan seperti asuransi, kemasan yang aman, dan nanti akan ada layanan warehouse, dfod (delivery fee On delivery )  dan pengiriman waktu tertentu. Selain itu, J&T Cargo mengedepankan sistem smart logistic yang mengintegrasikan dan mengelola seluruh paket secara online.

E-commerce di Indonesia terus berkembang, potensi ini akan berpengaruh kepada transaksi online yang semakin bertumbuh, dan jasa pengiriman pun hadir untuk mendukung pertumbuhan tersebut tentu ikut naik, sehingga bisnis mitra logistik seperti J&T Cargo ada potensi terus bertumbuh kedepannya.

J&T Cargo salah satu jasa pengiriman yang terdepan dan terbaik di Indonesia untuk kategori express.(*)

J&T Cargo Kebumen beralamat di jalan Ahmad Yani no 8 atau tepatnya timur tugu lawet  Admin+62 857-2572-2337
atau kunjungi  http://www.jntcargo.net