Jelang Ramadhan Tradha Group Bagikan Ribuan Sembako untuk Kaum Dhuafa



Ribuan warga saat antri pembagian sembako.(ft SK/KPK)
GOMBONG, (seputarkebumen.com)- Menjelang bulan suci Ramadhan Tradha Group kembali membagikan sebanyak 3500 paket sembako untuk kaum dhuafa warga Gombong dan sekitarnya, pembagian sembako sekaligus pengajian dilaksanakan dikediaman  Ir Mohammad Yahya Fuad SE di jalan Kartini Gombong Rabu 22 Maret 2023.

Kegiatan dihadiri CEO Tradha grup Ir Mohammad Yahya Fuad SE beserta istri, ketua DPD Partai Nasdem Kebumen Dokter Faiz Allaudin reza mardhika, Mantan Bupati Kebumen Yazid Mahfud,mantan ketua DPRD Kebumen Probo Indarto, KH Saijan Sag.Msi M Hum, Aksin SH, Ketua DPD Jaringan Nasional Anies Baswedan Kebumen Bambang Priambodo,para tokoh politik Kebumen dan ribuan warga Gombong penerima bantuan.


Dalam sambutanya Founder Tradha Group Ir Mohammad Yahya Fuad SE mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban warga kurang mampu di Gombong dan sekitarnya menjelang bulan Ramadhan.
Pihaknya juga menyentil bahwa selain dakwah dengan lisan, dakwah dengan kekuasaan juga sangat penting. Sebab ada beberapa hal yang tidak bisa diubah hanya dengan dakwah menggunakan lisan tetapi bisa dilakukan dengan dakwah lewat kekuasaan.


"Kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban warga kurang mampu menjelang ramadhan,cuma Memang bertepatan dengan tahun politik.


"Di Surabaya dulu ada tempat prostitusi terbesar di Asia Tenggara. Banyak ulama yang mendorong untuk tutup, tetapi tidak tutup. Tetapi begitu Bu Risma menjadi walikota tanda tangan, tutup. Begitu pula ada Alexis dan terakhir Holywings di Jakarta. Banyak masyarakat dan ulama yang meminta tutup tapi tidak tutup-tutup. Tutupnya karena dakwah dari seorang Gubernur DKI Anies Baswedan,” Ujar mantan Bupati Kebumen ini.

Sejumlah tokoh politik yang hadir berfoto bersama sesuai acara.(ft SK/ist)
CEO Tradha Group Dokter Faiz Allaudin Reza Mardhika dalam sambutanya mengucapkan terimakasih kepada segenap tamu undangan yang datang dan  menyampaikan bahwa pembagian sembako dan pengajian tersebut merupakan acara rutin,ia menyebutkan kegiatan Tradha Berbagi juga sebagai bentuk syukur karena telah mendapatkan rejeki sehingga bisa berbagi dengan masyarakat, Selain itu, momentum tersebut sekaligus untuk meminta doa restu kepada masyarakat serta mengenalkan bakal calon legislatif dari Partai Nasdem.


“Semoga rencana dan cita-cita yang kami tuju bisa dimudahkan dan dilancarkan tentunya dengan doa dan dukungan dari warga, sehingga nantinya bisa berkontribusi secara lebih baik kepada masyarakat,” Ungkap Reza.


KH Saijan dalam tauziahnya menyampaikan bulan ramadan wajib hukumnya bagi umat muslim untuk menyambut dengan suka cita serta memperbanyak sodaqoh karena Ramadhan merupakan nikmat yang begitu luar biasa jika Kita bisa melaksanakan ibadah puasa.


"Kita dianjurkan untuk selalu bersyukur atas nikmat yang telah diberikan Allah SWT., termasuk nikmat sehat untuk menyambut bulan Ramadhan ini, dan semoga juga hajat bapak Fuad sekeluarga bisa dikabulkan Alloh SWT tentunya dengan dukungan serta doa dari bapak ibu sekalian, Pungkas Kyai Saijan.(*)