HUT ke 69 Secata Gombong, Datangkan Penyanyi Denny Caknan


Penyanyi Denny Caknan saat menghibur warga Gombong dalam rangka HUT Secata ke 69 Rindam IV Diponegoro.(ft SK/is
GOMBONG, (seputarkebumen.com)- Ribuan orang menikmati alun musik dari penyanyi yang sedang naik daun Denny caknan di lapangan Chandradimuka komplek Secata Gombong Jumat 13 Januari 2023 dalam rangka Rangkaian HUT ke 69 SECATA Rindam IV Diponegoro , yang akan jatuh pada tanggal 16 Februari 2023.

Hadir dalam kegiatan Wakil Bupati Ristawati Purwaningsih SST MM,Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin,Kajari Fajar Sukristyawan.

Letkol Inf Suratman SIP Komandan  SECATA RINDAM IV Diponegoro dalam sambutannya mengatakan  Konser ini adalah wujud kecintaan SECATA kepada warga KEBUMEN dan Gombong pada khususnya  untuk dapat turut serta merasakan kegembiraan dan kebahagiaan  bersama  Forkompinda.

"Perayaan ini adalah Bagian fungsi TNI yaitu fungsi BINTER , tidak hanya Konser musik malam ini kemeriahan HUT Secata kali ini juga Akan dilanjutkan dengan BAKSOS  pengadaan Ambulance  untuk desa Donorojo Sempor ,bekerjasama dengan IOF , JITAK ,Komunitas  offroader dan Trail KEBUMEN  yang akan diselenggarakan  pada tanggal 28 , 29 Januari 2023 , pada acara ini peserta yang akan hadir diperkirakan 800 Jeep dan Ratusan Motor Trail , yang akan menghidupkan pariwisata dan UMKM sepanjang Jalur lintasan nanti". Ungkapnya.

Letkol Suratman SIP mengucapkan terimakasih atas peran serta warga masyarakat  yg telah bersama sama  mewujudkan pertumbuhan ekonomi di Kebumen dan khususnya  Gombong.(*)