PT Freshnel Kreasindo Perkasa Resmikan Kantor Baru di Kebumen dan Berangkatkan 141 Jama'ah Umroh


Acara Pelepasan 141 jamaah umroh didepan kantor baru PT Freshnel Kreasindo perkasa kebumen.(ft SK/ist)
KEBUMEN, (seputarkebumen.com)- Biro perjalanan haji dan Umroh PT Freshnel Kreasindo Perkasa memberangkatkan 141 jama'ah Umroh ke tanah Suci. Selain itu, Kantor tersebut juga meresmikan Kantor baru yang beroperasi di Kebumen. 

Para jama'ah yang diberangkatkan ini juga mendapatkan pembekalan oleh Kantor Kementrian Agama Kebumen Ibnu Assddudin di Aula Kemenag Kebumen Jum'at, 23 Desember 2022. Hadir dalam kesempatan tersebut Kajari Kebumen Fajar Sukristiawan, Kapolsek Kebumen Joko Maryono dan juga pejabat terkait. 

Ibnu Asaddudin dalam sambutannya menyampaikan perjalanan ke tanah Suci merupakan impian bagi setiap umat Islam untuk beribadah. Utamanya,  bagi masyarakat yang mampu dan diberi kesempatan untuk beribadah di tanah Suci. 

Ia juga berpesan, kepada para jama'ah untuk senantiasa berkonsentrasi ibadah. Karena hal tersebut merupakan kesempatan yang luar biasa, karena juga belum tentu orang yang mampu bisa melaksanakan ibadah di tanah Suci. 

" Allah itu memanggil bukan yang sudah daftar, bukan orang gagah dan juga bukan orang yang sudah lunas biaya Umroh, tapi Allah memeberikan kemampuan dan kesempatan bagi umatnya untuk beribadah di tanah Suci, jadi saya pesen jangan sombong, ketika disana, jama'ah semuanya adalah tamu Allah," ujarnya. 

Banyaknya jama'ah yang diberangkatkan Umroh saat ini, membuktikan Kabupaten Kebumen adalah kota santri. Selain itu, membantah Kebumen menjadi Kabupaten termiskin di Jawa Tengah, karena banyak orang yang mampu untuk beribadah ke tanah Suci. 

Ibnu juga menitipkan pesan kepada para jama'ah untuk mendoakan  kemakmuran Kabupaten Kebumen. Dan menjadikan Kebumen menjadi Kabupaten yang dilimpahi keberkahan. 

" Ketika ada yang mengatakan Kebumen termiskin terbantahkan dengan banyaknya jama'ah umroh, kita buktikan Kebumen adalah kota santri. Tolong do'a kan kabupaten Kebumen semoga segera maju dan berkah untuk Indonesia. Harapan saya bapak ibu niatnya dipastikan karena Allah, oleh Allah dan untuk Allah, semoga para jama'ah hajatnya terkabul dan dinilai ibadah," harapnya. 

Dikatakan, saat ini ada 30 travel Umroh yang beroprasi di Kebumen. Untuk itu, pihaknya berpesan agar travel perjalanan ini bisa membimbing jama'ah Umroh dengan baik serta memperhatikan kesehatan dan keselamatan jama'ahnya. 

" Saya berpesan kepada biro travel Umroh untuk memastikan jama'ah pulang dengan selamat, mangkat bareng bali bareng," terangnya. 

Sementara itu manager Freshnel Cabang Kebumen Dra. Hj.Titik wahyuni,MPd menyampaikan Terima kasih kepada para jama'ah umroh yang mempercayakan ibadah ke tanah Suci melalui biro travel yang ia pimpin. Pihaknya berharap, Freshnel bisa terus mengegang amanah untuk mengantarkan jama'ah ke tanah suci. 

Dikatakan, jama'ah akan diberangkatkan ke tanah Suci sekitar jam 10 siang tanggal 24 Desember 2022. Dimana, jama'ah umroh dari Kebumen ini akan transit dahulu dihotel sebelum diberangkatkan. 

" Marilah kita ucap syukur kepada Allah, karena sampai hari ini kita masih diberikan nikmat sehat, nikmat taat,  semoga kita tergolong orang yang selamat dunia akhirat," jelasnya.(*)