Bank Samiun Gercep Bersihkan sampah Acara Pengajian Akbar Muhammadiyah


Lurah Kebumen Juniadi Prasetyo bersama tim Bank Samiun saat melakukan pembersihan sampeh.(ft SK/ist)
KEBUMEN, (seputarkebumen.com)- Gerak cepat dilakukan Lurah Kebumen Junadi Prasetyo bersama Tim Saber Bank Samiun Kelurahan Kebumen, Tim Semut Muhammadiyah Kebumen, bergotong Royong memungut Sampah setelah acara pelaksanaan kegiatan Muktamar Muhammadiyah Kab. Kebumen.

"Kegiatan Saber pungut sampah di lakukan oleh bank Sampah Samiun adalah permintaan dari panitia kegiatan untuk membantu mengumpulkan Sampah setelah kegiatan berlangsung,"kata Juniadi Prasetyo Lurah Kebumen 

"Kami siap apabila di ajak bergotong royong mengumpulkan Sampah setelah selesai kegiatan yang bersifat mengumpulkan masa, bisa menghubungi Kelurahan Kebumen,"lanjutnya.

TPS3R Bank Samiun Kelurahan Kebumen selain melakukan pengambilan Sampah Anorganik warga di lingkungan Kelurahan Kebumen, juga bekerja sama dengan bank-bank sampah dari desa lain.

Kegiatan di halaman Pendopo Kabumian Kebumen membantu pengumpulan sampah bersama kawan-kawan  Muhammadiyah komunitas pecinta lingkungan.

Sampah-sampah yang terkumpul di bawa ke gudang TPS3R Bank Sampah Samiun yang berlokasi di sebelah stadion Candradimuka.(*)