Kapasitas Tampung Jamaah Kurang, Warga RW 09 Kelurahan Selang Renovasi Musholla

Musholla Baituttaibien RW 09 Kelurahan Selang Kecamatan Kebumen yang sedang direnovasi. (Ft sk/ist)

KEBUMEN, (seputarkebumen.com)- Seiring bertambahnya jumlah penduduk menetap dilingkungan Musholla Baituttaibien RW 09 Kelurahan Selang Kecamatan Kebumen Kabupaten Kebumen, serta melihat kondisi Musholla yang kurang memadai maka timbul niat dan tekad yang kuat untuk merenovasi Mushola yang lebih representatif sebagaimana yang didambakan jama’ah memiliki rumah sarana ibadah yang nyaman.

Ketua panitia pembangunan H. Muhamaad Yusuf menyampaikan  bahwa Musholla Baituttaibien RW 09 Kelurahan Selang yang didirikan pada Tahun 1996 sampai saat ini belum pernah direnovasi dan kapasitas tampung jama’ah dirasa kurang terutama untuk kegiatan ta’lim dan acara acara besar keagamaan lainnya

“Kondisi Musholla ini memang sudah waktunya untuk direnovasi, kondisi yang kurang memadai terutama untuk kegiatan kegiatan ta’lim atau hari besar keagamaan”Ujar H. Yusuf saat ditemui disela sela Renovasi Musholla.

H. Yusuf mengungkapkan bahwa pembangunan Musholla Baituttaibien memerlukan anggaran sekitar Rp 200 juta yang bersumber dari bantuan swadaya masyarakat dan para donator baik secara pribadi maupun institusi.

H. Yusuf juga menyampaikan harapannya, semoga pembangunan renovasi Musholla Baituttaibien ini cepat selesai sesuai dengan target dan dapat bermanfaat serta berkah untuk semuanya, sehingga kita semua bisa beribadah lebih nyaman dan khusyu lagi. 

”Intinya itu jangan pernah ragu memulai sesuatu yang baik, maka dari itu kami mohon do’a dan supportnya kepada semua pihak untuk berdirinya Musholla Baituttaibien ini agar cepat selesai sesuai dengan target pembangunannya ” harap H. Yusuf.

Panitia sampai berita ini ditulis masih menerima bantuan dari para Donatur atau Dermawan jika berkenan menyisihkan rizqinya untuk membantu pembangunan Musholla ini baik berupa barang material atau dana,bantuan dapat diserahkan kepada Panitia langsung atau melalui transfer ke Rekening BRI nomor  308901035115534 a.n. Panitia Renovasi Musholla Baituttaibien Kelurahan Selang.

“Kami sampaikan terima kasih kepada para dermawan yang berkenan membantu, semoga segala dukungan moril maupun materil dihitung oleh Allah sebagai ibadah dan menjadi amal shalih kita bersama” Pungkas H. Yusuf(*)