Pertandingan Fun Futsal Berlangsung Meriah, Tim PWI Kebumen Sarangkan 3 Gol


KEBUMEN, (seputarkebumen.com) - Tim Futsal Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kebumen harus mengakui keunggulan 8-3 atas lawannya, Tim Futsal gabungan Humas Polres dan Prokopim Kebumen, Sabtu (26/2/2022). Melalui pertandingan "Fun Futsal" rangkaian Hari Pers Nasional tahun 2022, kedua tim bertanding dengan menjunjung tinggi sportifitas dan fairplay di arena BMB Futsal Kebumen.

Ketua HPN 2022 Tohri Maulana, usai pertandingan menyampaikan terimakasih kepada Polres Kebumen dan bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Setda Kebumen. Ia berharap melalui pertandingan persahabatan ini kemitraan wartawan dengan Pemkab maupun Polres makin erat.

"Alhamdulilah Fun Futsal berlangsung lancar. Terimakasih buat seluruh teman-teman PWI, khusunya para senior yang berkenan hadir, juga Humas Polres dan Porkopim Pemkab, semoga tambah merekatkan hubungan kemitraan yang baik," ujarnya bijak.

Ditambahkannya, kemenangan bukan tujuan utama diselenggarakannya kegiatan olahraga ini. Namu kebersamaan membangun sinergitas kedepan lebih baiklah yang paling penting. 

"Sesuai dengan tema Membangun Jiwa Raga yang Sehat dan Berfikir Cerdas, semoga teman-teman bisa terus membangun sinrergitas yang sehat, dan jangan lupa tetap jaga kebugaran tubuh," lanjutnya.

Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama melalui Kasi Humas Polres AKP Tugiman, Polres Kebumen melalui kegiatan ini, ingin membangun komunikasi dua arah agar pemberitaan di Kebumen selalu mendinginkan serta membangun ke arah yang semakin baik.

"Sebetulnya yang dicari dari pertandingan futsal ini bukan siapa yang menang.Tetapi lebih mengarah ke olah raga bersama, agar kami (Humas Polres) lebih erat dengan para awak media di Kebumen," jelas AKP Tugiman, Sabtu (26/2/2022).

AKP Tugiman berharap, setelah pertandingan persahabatan ini dilaksanakan, akan berdampak pada pemberitaan yang mendinginkan sehingga situasi Kamtibmas di wilayah Kebumen selalu kondusif. 

"Dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, kami, Kepolisian melalui kegiatan pencegahan, selanjutnya para awak media melalui pemberitaan yang menyejukkan," pungkas AKP Tugiman.