Gus Yazid Pamitan Luur!

Bupati Kebumen, H Yazid Mahfudz. (Foto : sk/ist)

KEBUMEN, (seputarkebumen.com)- Memasuki masa purna tugas pada pertengahan bulan ini, Bupati Kebumen, H Yazid Mahfudz secara pribadi mohon undur diri dari tugas dan jabatan sebagai Bupati Kebumen.

Melalui sebuah gambar, pria yang sering disapa Gus Yazid itu menyampaikan ungkapan pamitan yang dikirim ke aplikasi percakapan Whatsapp Grup ‘Sedulur Kebumen’.

“Kami beserta keluarga mohon diri dan mengucapkan terimakasih atas segala bantuan, dukungan serta kerjasama yang telah diberikan selama ini kepada kami,” tulis dia dalam gambar, baru-baru ini.

Gus Yazid sekaligus sang istri Zuhroh Yazid Mahfudz, selaku Ketua TP PKK Kabupaten Kebumen akan mengakhiri tugas per 17 Februari 2021. Permohonan maaf pun dihaturkan.

“Dengan berakhirnya masa tugas dan jabatan kami, perkenankan kami sekeluarga menghaturkan permohonan maaf apabila ada khilaf baik dalam hal tutur kata dan tingkah laku,” katanya.

Ungkapan pamitan itu mendapat respon dari sejumlah pihak. Seperi tokoh masyarakat Karanganyar, Sugeng Budiawan. Ia meminta meski jabatan Bupati tak lagi melekat pada diri Gus Yazid. Namun hubungan silaturahmi tetap terjaga.

“Gus Yazid semoga tali silaturahmi kita tetap seduluran selamanya. Salam hormat,” tulis Sugeng.

Tak hanya itu, sosok perwira TNI asal kebumen, Gathut Setyo turut merespon pamitan Gus Yazid. Mantan Waaster Kasad itu mengapresiasi kerja keras Bupati Yazid selama menjabat.

“Sangat baik untuk kebumen tercinta. Semoga bisa diteruskan oleh pak arif selaku bupati terpilih,” jelasnya. (Hfd)