Tulisan Motivasi Hantarkan Sopir Truk Asal Kebumen Bertemu Raffi Ahmad

 

Foto : Mamat dan Takim, dua sopir truk asal Kebumen foto bersama Raffi Ahmad dan keluarga di belakang truk menampilkan poster lukisan Raffi Ahmad dan tulisan motivasi.

KEBUMEN, (seputarkebumen.com) – Impian bertemu sang idola akhirnya menjadi kenyataan bagi Mamat dan Takim, dua sopir truk asal Kebumen yang diberi kesempatan secara pribadi bertemu langsung artis papan atas sekaligus influencer Raffi Ahmad.

Dalam unggahan di media sosial Instagram pada Sabtu (30/1/2021), diketahui Raffi mengundang kedua sopir truk lantaran memajang wajahnya dengan poster lukisan sekaligus dibubuhi tulisan bernada motivasi.

Tulisan itu berisi kalimat “Don’t Forget to Be Happy. Kalau sukses harus mau capek. Kalau belum capek jangan bilang sukses! Jadi capek itu wajar, tiada orang sukses tanpa melewati proses dengan capek.”

Aksi sopir truk itu mendapat respons dari suami dari Nagita Salvina dengan mengundang keduanya ke rumah dan diajak makan bersama.

“Terima kasih Mas Mamat dan Mas Takim yang sudah mampir ke Rumah Andara bawa Truk yang ada Gambar Sticker Wajah Raffi Ahmad. Truk asal Kebumen ini luaaar biasaaaaa,” tulis Raffi sebagai caption.

Dalam postingan Instastory, Raffi juga mengungkap pertemuan dengan dua sopir truk tersebut penuh perjuangan. Mereka datang dari Kebumen ke Jakarta dengan menempuh 10 jam perjalanan. 

“Ke Jakarta naik mobil 10 jam tuh, jauh-jauh dari Kebumen tetap pakai protocol kesehatan, cuci tangan, jaga jarang, jadi nanti kita main ke kebumen ya,” tulis Raffi lagi.

Raffi juga bertanya kepada Mamad dan Takim apa yang menarik di Kebumen. Serta penasaran dengan bahasa Jawa orang Kebumen seperti apa.

“Nih ada pesen, kebumen harus ke pantai ayah terus karang bolong itu pantainya bagus-bagus,” tulisnya. (Hfd)