Bingung Cari Roti untuk Hajatan? Canna Tart and Bakery Solusinya




KUTOWINANGUN, (seputarkebumen.com)- Pemerintah telah memberikan kelonggaran bagi masyarakat yang ingin menggelar hajatan dengan kewajiban memenuhi protokol kesehatan. Kebijakan tersebut menjadi angin segar pelaku usaha yang berkecimpung di sektor pemenuhan kebutuhan hajatan.


Termasuk Canna Tart and Bakery yang mulai bangkit dari hantaman pandemi Covid-19. Memiliki modal pengalaman empat tahun memproduksi berbagai macam roti, Canna Tart and Bakery menerima pesanan aneka cake dan roti untuk hantaran maupun snack seperti kue tart ultah, wedding tart, jelly tart, tumpeng, nasi box. Tidak hanya itu, bagi pecinta kuliner berbahan singkong. Canna Tart and Bakery juga memproduksi getuk menyoet khas Magelang.



Dibantu tenaga kerja aktif sebanyak 7 orang, Canna Tart and Bakery menerima pesanan dalam jumlah kecil ataupun partai besar. Canna Tart and Bakery mengedepankan cita rasa dan kualitas. Terbukti beberapa produk sudah mengantongi izin PIRT, SIUP dan TDP. Ada pula sebagian produk telah bersertifikat halal.


Pemilik Canna Tart and Bakery yakni Khamimah memberikan bonus satu paket getuk bagi pemesan dengan jumlah 250 box. Selain itu, bagi pemesan dibawah 250 box akan diberikan bonus 1 box setiap pembelian 50 box. Khamimah memberikan pilihan bonus tidak hanya getuk melainkan tart wedding atau tart khitan sesuai dengan hajatan.


Bagi yang ingin memesan kebutuhan hajatan, silahkan langsung datang ke alamat desa Karangsari  RT 04/02, Padukuhan Kembaran, Kecamatan Kutowinangun. (Hfd)


Mau produk UMKM kalian dipromosikan gratis seperti promosi di atas? Hubungi tim Seputar Kebumen WA: 0877-3280-0086 (Kepok).


#UMKMkebumennaikkelas

#Tukudodolanewongedewek

#SeputarUMKMkebumen