Mexolie Hotel Kebumen Launching Kampung Ramadhan Iflie Season 3


Sambut Ramadhan Mexolie Hotel Kebumen gelar program Kampung Ramadhan Iflie Season 3.(ft/IST) 

KEBUMEN, (seputarkebumen.com)- Mexolie Hotel Kebumen kembali menggelar acara buka bersama yang dibalut dengan sajian all you can eat dengan nama Kampung Ramadhan Iflie Season 3 Mexolie Hotel Kebumen. Acara ini mengusung tema “Raih Berkah Berbuka Sambil Beramal”. Acara ini disponsori oleh BSI (Bank Syariah Indonesia), Fathama Tour Haji & Umroh, Brother Media, dan BMH (Baitul Maal Hidayatullah), 


Acara launching ini dibuka oleh General Manager Mexolie Hotel Kebumen, bapak Setiawan Hadi Saputro di Kedai Kopi Mexolie dan dihadiri oleh 100 tamu undangan dari berbagai kalangan corporate dan komunitas di Kebumen Jumat 08/03/2024.


Semua tamu yang hadir diberikan kesempatan untuk mencicipi berbagai jenis menu makanan yang akan disajikan pada saat berbuka puasa dalam acara Kampung Ramadhan Iflie Season 3 Mexolie Hotel Kebumen. 


Adapun harga paket iftar Kampung Ramadhan Iflie Season 3 ini, hanya dengan IDR 89.999,-nett/pax (setiap pembelian 10 pax, gratis 1) pengunjung dapat menikmati aneka sajian all you can eat seperti aneka takjil, aneka minuman, aneka maincourse, aneka pastry, aneka stall, yang tersedia lebih dari 50 jenis menu makanan selama bulan ramadhan dengan rotasi menu yang berbeda di setiap harinya.


Pengunjung juga diberikan kesempatan dengan adanya special price early bird seharga IDR 82.499,- nett/pax, yang bisa didapatkan sebelum tanggal 17 Maret 2024, dan di setiap transaksi yang dilakukan sudah termasuk amal/sodaqoh 2,5% yang nantinya disalurkan melalui BMH (Baitul Maal Hidayatullah) sesuai dengan konsep acara ini “Raih Berkah Berbuka Sambil Beramal”.


Beragam doorpize akan dibagikan kepada pengunjung yang beruntung, di antaranya emas Antam dengan total 5 gram dalam bentuk tabungan emas dan logam mulia, dan 10 voucher umroh (masing-masing bernilai IDR 3.000.000). Selain itu, pengunjung dapat menikmati live music yang akan menghibur di sepanjang acara, dan juga photo video booth 360 dengan harga yang sangat terjangkau tentunya.


Dengan harga yang terjangkau pengunjung dapat menikmati hidangan lezat serta beraneka ragam sudah termasuk bersodaqoh/beramal. Ditambah lagi berkesempatan mendapatkan hadiah yang akan diundi di akhir ramadhan nanti.


Untuk pemesanan atau pembelian paket iftar Kampung Ramadhan Iflie Season 3 Mexolie Hotel Kebumen, dapat menghubungi nomor-nomor berikut ini:

+62878-3767-2048 (Catur), +62822-2025-0860 (Ayuka), +62813-8239-7389 (Tyas).(*)